April 11, 2021

  • Instagram

Project UFO Dari Dell Alienware Ubah PC Gaming Jadi “Nintendo Switch”

Project UFO Dari Dell Alienware Ubah PC Gaming Jadi “Nintendo Switch” – Alienware yang sudah terkenal dengan PC dan Laptop gaming yang gahar kali ini membuat perangkat unik pada event CES 2020, perangkat unik ini dinamakan Project UFO.

Project UFO sendiri merupakan PC Gaming namun hadir dalam bentuk seperti Nintendo Switch, karena PC gaming tentunya perangkat ini tidak menjalankan custom OS seperti PSVita ataupun Switch melainkan OS Windows 10, kamu juga dapat menghubungkan mouse dan keyboard seperti PC. Dan karena konsep yang diusung mirip seperti Nintendo Switch perangkat ini memiliki controller seperti Joy controller, Docking Station ke TV serta Docking untuk controller. Selain itu perangkat ini dilengkapi dengan USB C serta layar 1200P display.

Meskpun perangkat ini mirip Nintendo Switch namun dimensi perangkat ini sangatlah lebar, berbeda dengan Switch dan Switch Lite. Lebarnya dimensi ini tentu saja untuk memuat komponen – komponen gaming PC ke dalam perangkat, selain itu terdapat kipas untuk mendinginkan perangkat agar tetap dingin saat memainkan game.

Project UFO Dari Dell Alienware Ubah PC Gaming Jadi "Nintendo Switch"

Tentu saja konsep yang dell tawarkan ini terbilang cukup unik karena, kita dapat memainkan game – game PC kesayangan kita saat di jalan. Dalam demonya yang ditampilkan tampak game – game seperti Rocket League, Mortal Kombat 11, Formula One 2019, World War Z dll. Performanya sendiri sangatlah mengejutkan karena game – game yang dimainkan tampak smooth dan tanpa lag sama sekali, tentunya hal ini sangatlah menarik mengingat perangkat ini merupakan mobile. Bayangkan kamu membuka dan memainkan game – game dari library Steam milik kamu saat dalam perjalanan.

Project UFO Dari Dell Alienware Ubah PC Gaming Jadi "Nintendo Switch"

Ada tiga mode yang diperlihatkan dan ketiga nya sangat lah mirip switch, pertama, kamu dapat memainkan game dengan memegang perangkat UFO tersebut, kedua kamu dapat memisahkan controller yang mirip joy controller tersebut lalu menjadikan layar yang berada di tengah perangkat menjadi display utama, dan ketiga kamu dapat menghubungkannya ke docking station agar nantinya kamu dapat memainkan game dari perangkat langsung ke TV.

Hingga kini Dell belum memberitahu spesifikasi beserta harga yang akan diusung pada even CES 2020 sekarang, mengingat ini hanyalah konsep yang baru saja di luncurkan oleh Dell sendiri dan kami masih masih belum mengetahui kapan perangkat ini benar – benar di rilis di pasaran.

About The Author

Related posts

Leave a Reply