July 24, 2021

  • Instagram

Warcraft III: Reforged Resmi Dirilis, Spesifikasi Minimum Pun Cukup Ringan

Warcraft III: Reforged resmi dirilis, dan ini bisa menjadi pilihan game yang cukup seru lainnya yang bisa kalian mainkan hari ini. Blizzard sendiri sudah mengumumkan persyaratan spesifikasi minimum untuk bisa memainkan game klasik yang kembali dibangkitkan tersebut.

Tapi pada intinya, kalian bisa kembali memainkan game melalui scenario asli yang ditawarkan pada seri Warcraft III, termasuk kampanye Reign of Chaos asli dan perluasannya, Frozen Throne, yang berjumlah 60 misi kampanye.

Warcraft III: Reforged

Namun hal terbaiknya adalah nilai grafis yang dikerjakan ulang dengan visualitas yang jauh lebih menyenangkan, bahkan Blizzard sendiri mengatakan bahwa ada total empat jam cutscene dalam game yang diperbarui dan voice-overs yang direkam kembali untuk memberikan keseimbangan dalam game modern.

Baca juga:   Spesifikasi AMD Ryzen 7 5700G 8 Core Cezanne ‘Zen 3’ APU Bocor di Geekbench

Untuk spesifikasi minimum, kalian tampaknya tidak membutuhkan spek yang berat untuk bisa memainkan Warcraft III: Reforged. Karena dengan prosesor seperti Intel Core i3-530 atau AMD Athlon Phenom II X4 910, sistem RAM hanya 4 GB dan NVIDIA GeForce GTS 450 atau AMD Radeon HD 5750 sudah cukup untuk membawa gameplay terasa halus.

Spesifikasi rekomendasi juga tidak berat, dimana persyaratan umum untuk bisa menampilkan kekuatan paling halus untuk game tersebut, kalian hanya butuh prosesor Intel Core i5-6400 atau AMD Ryzen 7 1700X atau yang lebih baik, dipasangkan dengan 8 GB RAM dan NVIDIA GeForce GTX 960 atau AMD Radeon R9 280X.

Jadi, Warcraft III: Reforged sudah bisa kalian beli dan mainkan melalui Battlenet dengan harga mulai dari $29.99 atau sekitar 400 ribuan untuk edisi standar dan mulai dari $ 39.99 atau sekitar 550 ribuan lebih untuk seri istimewa Spoil Of War.

Sumber: murdockcruz.com

About The Author

Related posts

Leave a Reply