September 26, 2021

  • Instagram

NZXT Umumkan AIO Liquid Cooler Terbaru Kraken X-3 & Z-3

NZXT kini memiliki AIO Liquid Cooler terbaru, yang tentu aja bisa memberikan lebih banyak pilihan bagi penggemar yang menginginkan solusi pendingin CPU yang lebih superior. Ada dua pilihan yang bakal menjadi layar utama NZXT, yaitu Kraken X-3 dan Kraken Z-3.

Menurut Produsen, ini merupakan iterasi berikutnya dalam jajaran pendingin liquid RGB all-in-one NZXT yang bisa memberikan banyak hal seru bagi konsumen, antara performa dan estetika. Hal terbaiknya, Kraken generasi baru ini memberi pembangun PC lebih banyak opsi untuk menyesuaikan hasil build mereka secara unik sambil memberikan peningkatan kinerja pendinginan yang didukung oleh garansi industri terkemuka NZXT.

Seri Z-3 hadir dengan dua pilihan konfigurasi, yaitu 280 mm dan 360 mm yang bisa menjadi pusat perhatian klasik untuk PC gaming sempurna. Layar LCD 2,36 ”(60mm) yang cantik memberikan kustomisasi visual tanpa batas, didukung oleh NZXT CAM, mampu menampilkan data kesehatan sistem vital serta gambar khusus atau animasi GIF. Dengan estetika yang tak tertandingi, seri Kraken Z-3 memberikan PC Builder dan PC Gamer kesempatan untuk mengekspresikan diri dengan cara yang sama sekali baru.

AIO Liquid Cooler Terbaru

“Pendingin CPU adalah pusat perhatian untuk setiap PC Build,” kata Johnny Hou, Pendiri dan CEO NZXT. “Kami berusaha keras untuk memastikan bahwa generasi terbaru Kraken adalah AIO yang paling menarik secara visual dan berkinerja terbaik yang pernah ada. Kemungkinan untuk penyesuaian dengan Kraken Z tidak terbatas dan saya tidak sabar untuk melihat apa yang dilakukan komunitas dengan potensi ini. “

Baca juga:   AMD Ryzen Threadripper 3990X 64 Core Mengungguli Xeon Dual Platinum 8280 ‘CPU Cascade Lake’

“Ketika NZXT mendekati kami dengan ambisi untuk pendingin CPU all-in-one, kami tahu beberapa kemajuan teknologi kami yang terbaru dan paling menggairahkan merupakan cara yang ideal untuk membawa permainan ke level berikutnya,” kata André Eriksen, CEO dan Founder dari Asetek. “Dengan pompa rancangan terbaru kami, all-in-one Kraken yang baru memberikan pendinginan yang unggul dan beroperasi secara senyap, serta memberi pengguna sebuah platform untuk ekspresikan diri yang unik.”

Seri Kraken X-3 yang terbaru (tersedia dalam konfigurasi 240mm, 280mm, dan 360mm) meningkatkan desain cermin infinity RGB yang menjadi ikonik dengan memperbesar ukuran cincin. Tutup yang lebih tinggi sekarang dapat diputar untuk memastikan orientasi yang benar dari logo NZXT, mengakomodasi lebih banyak rancangan PC. Selain itu, terpasang sambungan untuk NZXT RGB agar memudahkan penambahan produk NZXT RGB, seperti kipas AER RGB 2.

Kedua seri ini, Kraken X-3 dan Z-3 kompatibel dengan soket CPU pada umumnya seperti LGA 1151 dari Intel dan AM4 dari AMD, memberikan penggunanya mendapatkan pendinginan berkinerja tinggi apa pun platform yang mereka pilih.

Baca juga:   EVGA GeForce RTX 3080 FTW3 Ultra Mendapatkan BIOS “XOC 450W” yang Luar biasa, Ditujukan untuk Overclocker & Power limit Lebih Tinggi Hingga 18%

Harga & Ketersediaan

Menurut produsen, seri ini baru akan tersedia secara global pada awal februari mendatang, termasuk di negara kita. Sedangkan untuk harga, berikut perkiraan SRP yang dikirim ke kami khususnya di Indonesia.

Kraken X-3 Series

  • Kraken X53 (240mm AIO cooler): Rp 1.820.000
  • Kraken X63 (280mm AIO cooler): Rp 2.100.000
  • Kraken X73 (360mm AIO cooler): Rp 2.520.000

Kraken Z-3 Series

  • Kraken Z63 (280mm AIO cooler): Rp 3.500.000
  • Kraken Z73 (360mm AIO cooler): Rp 3.920.000

sumber : https://www.murdockcruz.com/

About The Author

Related posts

Leave a Reply