April 19, 2021

  • Instagram

ASUS Luncurkan Kabel Riser Berlabel ROG, Show Off PC Bisa Makin Nendang

Mau tampil keren lewat PC Rig kalian itu jangan tanggung, apalagi jika kalian seorang Roger’s sejati. Setidaknya, makna itulah yang bisa kami lihat saat ASUS meluncurkan kabel riser ROG yang bisa membuat tampilan kartu grafis bisa jauh lebih menyenangkan, tidak hanya sudut tampilan dari VGA itu sendiri, namun juga itu berlaku untuk kabel pilihan yang cukup seru untuk diungkap.

Meskipun, ini enggak datang dengan murah, dimana kalian perlu mengeluarkan anggaran cukup lumayan besar kisaran € 49,99 atau sekitar 750 ribuan sebelum pajak. Disamping itu, ketersediaan di negara kita juga belum bisa dipastikan.

Kabel Riser

Cuman, apa yang ditawarkan ASUS melalui riser kabel bisa menunjukan bahwa produsen pada dasarnya ingin membawa totalitas komponen PC jauh lebih berharga dimata konsumen mereka, termasuk label ROG pada produk terbaru Kabel riser ini.

Ini tentu akan membuat tampilan semakin unik, enggak cuman datang dalam bentuk VGA yang vertical aja, namun juga pilihan kabel yang punya aura tersendiri bagi penggemar. Hanya saja, kabel riser ini tidak memiliki fitur pencahayaan RGB, meskipun produsen telah melengkapi Kabel ROG Strix Raiser dengan pelindung EMI dan tata letak PCB khusus untuk mencegah kehilangan sinyal dari perpanjangan jarak tempuh antara kartu grafis dan slot PCIe mobo.

Kabel Riser

ASUS sendiri mengklaim bahwa Kabel ROG Strix Riser juga mencakup desain Safe Slot yang dipatenkan, yang mereka gunakan di motherboard untuk memasang kartu grafis ke sistem dengan aman dan nyaman. Kabel Riser ROG ini juga mendukung PCIe 3.0 x16, meskipun belum ada kabar lanjutan mengenai kapan perangkat tersebut hadir.

About The Author

Related posts

Leave a Reply