April 13, 2021

  • Instagram

Gamer PC di Tiongkok “Dipaksa” untuk Menetap dengan Game Nakal Gratis

Game nakal gratis akan pertahankan mereka untuk tetap bertahan di negaranya.

Dengan maraknya virus corona tipe baru yang tengah menjangkiti Tiongkok dan beberapa bagian negara di luar Tiongkok. Beberapa warga asli dan orang yang tengah berada di negara tersebut disarankan untuk tidak bepergian ke luar negaranya. Hal ini mencegah agar virus tidak menyebar lebih luas lagi. Meski banyak sekali dari mereka yang tak mau bertahan, namun sepertinya gamer PC di sana akan tetap dapatkan semangat bertahan dan menghadapi wabahnya hingga mereda.

Salah satu developer game PC Kagami Works dengan karya mereka yakni Mirror mengumumkan bahwa mereka akan membantu gamer PC yang berada di Wuhan dengan membagikan game nakal mereka tersebut secara gratis. Melalui postingannya mereka ingin gamer PC tetap berada di rumah dengan membagikan sekitar 45,000 kopi gamenya secara cuma-cuma.

Saat tulisan ini ditulis, mereka rupanya akan menambahkan 10,000 kopi gamenya lagi untuk bisa dinikmati para gamer di Wuhan dan Tiongkok. Kagami Works menginstruksikan cara mengklaim gamenya tersebut dengan link yang telah mereka bubuhkan di postingannya. Ini untuk mengkonfirmasikan nomor telepon asli Tiongkok demi mendapatkan gamenya. Jadi, giveaway ini tak bisa diklaim sembarangan.

Dengan pembagian game nakal gratis tersebut, setidaknya mereka yang memang hobi dengan hal yang berhubungan dengan hal tersebut akan sedikit lega dari situasi stress yang tengah melanda satu negara. Semoga saja!

sumber: https://gamebrott.com/

About The Author

Related posts

Leave a Reply