July 30, 2021

  • Instagram

Asus Pamerkan GeForce RTX 2080 SUPER ROG Strix Dengan Warna Putih Yang Menggoda

Asus Pamerkan GeForce RTX 2080 SUPER ROG Strix Dengan Warna Putih Yang Menggoda

Asus baru saja mengikuti jejak GALAX Dalam membuat kartu grafis pasaran dengan aksen berwarna putih pada keseluruhan bodynya. Asus memberi nama kartu grafis ini dengan nama GeForce RTX 2080 SUPER STRIX White OC, dan tentu saja kartu grafis ini dapat di overclock.

Seperti yang kamu lihat hampir keseluruhan kartu grafis beserta kipas cooler semuanya berwarna putih, sedangkan pada bagian PCB masih memepertahankan warna hitam. Jadi kartu grafis terbaru Asus ini tidak sepenuhnya berwarna putih.

Asus menggunakan cooler kipas berjumlah tiga buah dengan tetap mempertahankan desain 2,7-slot yang tebal, pada bagian bawah tepatnya pada bagian PCB berwarna hitam terdapat fulll custom job dengan dual 8-pin PCIe sebagai power connector utama

Baca juga:   Bocoran Call of Duty: Black Ops Cold War menandakan akan kembalinya Map, Raid

Asus akan meng clocking GeForce RTX 2080 SUPER ROG STRIX White OC hingga 1890MHz Boost, sedangkan untuk GDDR6 8GB akan memiliki clock hingga 15,5Gbps. Selain itu belum ada petunjuk mengenai harga namun diperkirakan harganya akan sedikit lebih mahal daripada seri ROG STRIX 2080 SUPER yang lama.

About The Author

Related posts

Leave a Reply