April 13, 2021

  • Instagram

Konami RIlis Produk Peripheral Beserta PC Gaming

Apa yang kamu bayangkan ketika pertama kali mendengar nama Konami? Kebanyakan dari kalian pasti akan membayangkan PES ataupun Metal Gear. Meski nama Konami sudah tercederai karena keputusan untuk mengabaikan game – game raksasa mereka dan hanya mengandalkan PES sebagai rilis utama. Meski begitu Konami ternyata adalah salah satu nama raksasa besar dalam dunia Esport di Jepang.

Konami sendiri berkomitmen untuk terus mendorong dunia esport di Jepang, dan hal itu sudah mereka lakukan dengan membuat esport center yang berada di Tokyo tepatnya di daerah Ginza beberapa waktu yang lalu. Dan kini untuk meningkatkan popularitas Esport di Jepang mereka mulai merilis produk PC beserta perpheral gaming di market Jepang.

Konami menamai produk mereka tersebut dengan nama Arespear, mereka merilis 3 unit gaming Desktop, 2 keyboard gaming dan 1 headset gaming. Casing pada desktop gaming Konami sendiri terbilang sangatlah unik, Konami membekali versi terkuat untuk dekstop gamingnya tersebut dengan prosesor Intel Core i7-9700 dan GeForce RTX 2070 Super.

Namun hingga kini belum ada kabar mengenai apakah nantiny produk mereka ini akan dijual untuk pasar di luar Jepang atau tidak. Menurut kalian sendiri bagaimana? Apakah produk dari Arespear Konami ini terlihat keren? Komen di bawah ya…

About The Author

Related posts

Leave a Reply