July 13, 2020

EA Games Tinggalkan Ghost Games, Need For Speed Franchise Kembali Ke Tangan Criterion

Suka atau tidak, Game Need For Speed terakhir (Heat) belum bisa memberikan sesuatu yang berarti bagi penggemar, terlebih lagi kehadiran transaksi mikro yang enggak terlalu menyenangkan. Untungnya, sebelum EA Games pergi terlalu jauh, perusahaan sepakat untuk membawa game tersebut berada pada jalur yang benar melalui pengembang lama, Criterion.

Hal tersebut diungkap sendiri oleh EA Games, dimana mereka mengumumkannya pada hari rabu kemarin. Intinya, EA mengumumkan bahwa mereka mengambil franchise Need For Speed ​​dari tangan Ghost Games dan mengembalikannya ke Criterion.

Selain itu, Mantan studio rekanan yang terletak di Gothenburg Swedia akan direstrukturisasi menjadi pusat dukungan teknik untuk berbagai proyek EA, tidak hanya untuk Need For Speed saja. Sehingga, pengalaman game yang cukup seru lewat game Franchise yang populer ini bisa kembali ke masa kejayaan bersama Criterion.

Techspot sendiri menyebut bahwa ketika Need For Speed ​​kembali ke Criterion, ini mungkin berita terbaik untuk keluar dari ruang pers EA dalam waktu yang lama. Studio tersebut bertanggung jawab atas Need For Speed: Hot Pursuit dan Most Wanted yang benar-benar menjadi salah satu seri terbaik dalam sejarah.

Disamping itu, Criterion pada dasarnya sudah memiliki segudang pengalaman besar setelah mereka melepas tanggung jawab NFS. Contohny adalah membantu mengembangkan Star Wars: Battlefront games dan Battlefield V.

Tapi terlepas dari itu semua, pengambil-alihan Franchise NFS dari Ghost Game ke Criterion setidaknya bisa memberikan harapan baru bagi penggemar yang menginginkan kualitas dan kejayaan yang pernah dibawah Need For Speed kembali pada sesuatu yang layak untuk dipertimbangkan dimasa depan. Semoga saja tidak lama.

sumber : www.murdockcruz.com

About The Author

Related posts

Leave a Reply