April 11, 2021

  • Instagram

Lenovo Legion Akan Hadirkan Smartphone Gaming

Jika kamu sering mantengin seputar dunia teknologi pasti sudah tidak asing dengan nama Legion. Ya, pada awalnya Lenovo Legion adalah produk gaming untuk segmen laptop dan juga desktop.

Namun kini tampaknya Lenovo ingin menjajal peruntungannya dengan menghadirkan smartphone gaming ala Legion. Seperti yang kita ketahui sekarang, perkembangan smartphone gaming sendiri sudah mulai menjadi tren sekarang.

Mulai dari Razer, Xiaomi Black Shark, ZTE Nubia Red Magic dan Asus ROG. Sebagaimana kita ketahui smartphone gaming merupakan smartphone berspesifikasi tinggi yang dirancang untuk menopang kebutuhan gaming para gamer.

Chang Cheng selaku presiden dari Lenovo bahwa produk smartphone gaming legion akan mulai diluncurkan awal tahun 2020 ini. Untuk spesifikasinya Lenovo menggunakan SoC Snapdragon 865, dengan RAM bertipe LPDDR5 dan display rate sebesar 144hz.

Meski sudah menjadi tren hingga saat ini, namun sepertinya Lenovo harus melihat kembali apa yang dibutuhkan smartphone gaming yang ada sekarang agar berhasil di pasaran nantinya. Pasalnya saat ini smartphone kelas flagship pun sudah memiliki fitur yang hampir sama seperti smartphone gaming seperti, mengatasi suhu overheat pada smartphone serta manajemen dan konfigurasi memori yang lebih tinggi.

Untuk harganya belum ada detail resmi yang di publish oleh Lenovo, jadi kita tunggu saja saat Lenovo merilsnya nanti.

About The Author

Related posts

Leave a Reply