April 19, 2021

  • Instagram

Ada VGA Baru Loh Dari Nvidia, GeForce RTX 2080 Ti “Cyberpunk 2077 Edition”

Jika kalian menginginkan sesuatu yang sangat spesial untuk rig istimewa yang kalian banggakan, maka kehadiran GeForce RTX 2080 Ti “Cyberpunk 2077 Edition” tentu akan menambah jati diri PC semakin berwibawa.

Ya, hal tersebut diungkap hari ini oleh Nvidia sendiri, dimana GeForce RTX 2080 Ti “Cyberpunk 2077 Edition” benar adanya dan akan tersedia sangat terbatas hanya sekitar 200 unit saja. Berkat kerjasama dengan CD Projekt Red, kehadiran kartu grafis yang sangat spesial ini bisa semakin berharga bagi penggemar.

Cuman, itu enggak hadir dengan harga cukup murah dengan kisaran harga $1.100 atau sekitar 15 jutaan sebelum pajak. Jika tersedia di negara kita, ini pasti akan hadir dengan harga diatas 20 jutaan, itu pun kalau benar-benar hadir dan tersedia.

GeForce RTX 2080 Ti "Cyberpunk 2077 Edition"

Nvidia sendiri mengatakan bahwa dari 200 unit yang disediakan, 77 unit VGA tersebut akan ditawarkan dalam undian khusus oleh Nvidia, meskipun belum jelas apakah ini akan diselenggarakan secara global ataupun di masing-masing negara. Sedangkan sisanya akan tersedia dengan dijual seperti biasa sebagaimana stok lama mereka pada seri standar.

Spesifikasi yang hadir mungkin masih sama dengan edisi Founder, namun bentuk desain tentu menjadi alasan mengapa RTX 2080 Ti “Cyberpunk 2077 Edition” menjadi pembeda yang sangat berharga. Kartu ini memiliki gaya warna kuning mencolok yang jauh sejalan dengan palet warna yang telah disiapkan oleh Projekt untuk permainan yang segera bakal hadir tersebut. Disisi lain, Shroud terbuat dari aluminium AL5052 (paduan yang diperkaya dengan kromium dan magnesium).

Tertarik untuk mendapatkan kartu grafis tersebut? Kalian bisa mengunjungi Akun twitter @NVIDIAGeforce dan mungkin saja kalian beruntung untuk mendapatkan sesuatu yang sangat istimewa ini. Undian tersebut akan berlangsung sejak tanggal 17 Februari hingga 28 Februari 2019.

sumber: www.murdockcruz.com

About The Author

Related posts

Leave a Reply