April 19, 2021

  • Instagram

Razer Tomahawk PC Yang Tampil Dengan Ukuran Mini Berkat Dukungan NUC 9 Extreme

Prosesor Intel Core i9 dan GPU Nvidia GeForce RTX 2080 DIYers terbalut alumunium mini dengan perpaduan temperd glass  modular lahirlah Razer Tomahawk.

Intel NUC 9 Extreme, kit Next Unit of Computing (NUC) akan menggunakan kartu grafis desktop untuk pertama kalinya. Performa Compute Element modular untuk komponen swapping, memiliki desain yang kecil dan lebih mudah dibawa.  Intel telah menyiapkan Ghost Canyon NUC lengkap dengan case lengkap dengan atribut tengkorak.

Razer perusahaan perangkat game yang memproduksi pengontrol dan periferal,  hingga saat ini menawarkan sistem PC yang lengkap. Perpaduan Tomahawk dan NUC 9 khas Razer yang inovatif.

Razer menempa Tomahawk dari alumunium dengan sisi dari tempered glass, disisi kanannya tampak GPU yang dipasang secara vertikal yaitu Nvidia GeForce RTX 2080. Cooler dilengkapi dengan ventilasi di bagian atas casing, di sisi belakang dibiarkan terbuka hal ini dimaksudkan agar mudah dalam melepas dan memasang komponen dalamnya.

Kartu grafis berukuran penuh dari Tomahawk dapat dikonfigurasi dengan CPU Core i9 dan kapasitas 64GB RAM. Konektivitas mencakup port Thunderbolt 2 dan HDMI dan port USB 3, peningkatan komponen dilakukan dengan mudah karena adanya Compute Element. sistem sepenuhnya akan di rilis pada versi Tomahawk N1

Razer mengumumkan desktop Tomahawk Gaming akan tersedia di tahun awal tahun 2020, namun tidak disertakan harga.

About The Author

Related posts

Leave a Reply