April 19, 2021

  • Instagram

Asus Luncurkan Kartu Grafis RTX 2060 Berukuran Kecil Untuk Compact PC

Asus Luncurkan Kartu Grafis RTX 2060 Berukuran Kecil Untuk Compact PC

Saat ajang Consumer Electronics Show beberapa waktu lalu, Intel telah mengeluarkan Ghost Canyon NUC 9 Extreme PC berukuran compact dengan performa yang luar biasa. Sekarang sebulan kemudian, Asus telah merilis beberapa seri kartu grafis GeForce RTX 2060 yang dirancang khusus agar pas saat dipasang ci NUC PC tersebut.

VGA baru RTX yang dirilis ASUS ini adalah Dual GeForce RTX 2060 Mini dan Dual GeForce RTX 2060 Mini OC edition, keduanya memiliki panjang 7.8 inc, dengan lebar 4.8 inc dan lebar 1.5 inc. Selain pas saat dipasang di Ghost Canyon NUC, VGA ini juga bekerja dengan baik di sebagian besar PC dengan Small Form Factor.

Kedua kartu grafis ini menempati dua slot ekspansi untuk mengakomodasi solusi pendinginan tahan debu IP5X. Untuk model yang tergolong mungil ini, Asus mengatakan telah mendesain ulang cooling shroud, heatsink, dan tata letak heatpipe untuk memfasilitasi kinerja pendinginan yang lebih baik. Setiap kartu dilengkapi dengan sepasang cooling fan dengan teknologi aksial.

Asus mengatakan bahwa “Kartu grafis ini baru dirancang untuk generasi ROG top-end terbaru, kipas ini memiliki hub yang lebih kecil yang memfasilitasi bilah yang lebih panjang dan cincin penghalang untuk meningkatkan tekanan udara ke bawah.” Asus tidak mengatakan kapan kartu grafis ini akan tersedia di pasaran

About The Author

Related posts

Leave a Reply