July 24, 2021

  • Instagram

Desain Baru Casing Asus TUF Gaming GT301

Asus terus berinovasi memberikan pelayan terbaik bagi penggemar dan pengguna peroduknya beberapa waktu lalu mereka memperkenalkan  casing PC TUF Gaming GT301, mind-compact didesain sesuai kebutuhan pengguna memudahkan pada kondisi  LAN parties, kemana mana bisa dibawa nih, tapi kalian jangan seenaknya membawa PC ini dengan tali dekoratif yang terpasang pada casing ini karena tali hanya untuk dekorasi, agar tampilan PC kalian fresh dan cantik.

Tiga lubang dengan tali di kedua sisi berguna untuk mengikat PC, seperti mengikat sepatu namun lubang sepatu biasanya lebih banyak sih. Kalian dapat mengatur tali itu bagaimana bentuknya misalnya dengan pola zig-zag, kiri ke kanan, atau secara diagonal – itu merupakan penjelasan dari Asus.

Baca juga:   ASUS Merilis Maximus XII Extreme Gundam, Mobo Z490 Edisi Khusus Gundam

Tali ini tetap ada fungsinya ya, karena kalau tali terlepas akan mempengaruhi aliran udara. Casing memiliki ukuran 426 x 214 x 482 (L x W x H) mm, dengan berat 7,2 kg atau sekitar 16 pon.

Klip di sisi casing untuk menjaga kabel mouse dan keyboard agar tetap rapi, dan mencegah kabel peripheral berubah – ubah. Pengait handphone disertakan pada kotak untuk menjaga handphone gaming tidak berserakan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply