April 19, 2021

  • Instagram

[RUMOR] Bocoran Harga Prosessor Intel Generasi Ke 10 Yang Terdaftar Pada Retailer!

Untuk saat ini para Gamer atau PC Enthusiast di Indonesia, maupun di luar negeri sedang dibuat bingung karena sampai saat ini Intel belum memberi kepastian tentang detail harga, ataupun spesifikasi yang jelas tentang keberadaan nya Intel Gen ke 10 Versi Desktop, meskipun gen ke 10 mobile sudah rilis tetapi para PC Enthusiast dan para Gamer berharap untuk Intel mengeluarkan versi Desktopnya untuk mengalahkan AMD.

Saat ini rumor demi rumor semakin bertebaran juga dimulai dari Lineup Intel gen ke 10, base clock, lalu jenis motherboard yang akan digunakan, dan baru – baru ini muncul lagi Bocoran Harga Prosessor Intel gen ke 10 tanpa adanya lineup dari Core I9 dan Core I7 nya, ini pada online Retailer di Cekoslovakia yang telah dibuat oleh @momomo_us, pada web Videocardz.com juga memasukkan perbandingan harga dengan Intel Generasi sebelumnya.

ini dia postingan suatu postingan dari momomo_us dan perbandingan harga yang telah dibuat oleh videocardz.com :

dan ini perbadingan harga dari intel gen ke 9 dan gen ke 10 yang saya kutip dari videocardz.com :

perlu diketahui, harga ini belum resmi dari intel sendiri dan ini juga masih berdasarkan dari distributornya, dan juga perbandingan pada tabel diatas antara Gen ke 9 dan Gen hargnya naik hingga 15 Euro, dan ini juga belum harga resmi dari intel sendiri.

Tetapi kita bisa berspekulasi harga dari Intel Gen ke 10 kurang lebih akan seperti itu atau bisa jadi harganya akan lebih tinggi  karena tenaga dan performa yang lebih besar atau lebih rendah karena untuk menyaingi AMD yang saat ini bisa dibilang sedang merajai pasar Prosessor.

jadi seperti itulah yang bisa saya sampaikan jadi bagaimana komentar kalian apakah ada yang sama pendapatnya seperti saya atau tidak ? silahkan tulis pada kolom komentar yaa.

sumber : gamebrott.com

About The Author

Related posts

Leave a Reply