October 21, 2021

  • Instagram

AMD & Nvidia Rilis Driver Terbaru Untuk Dukungan Kinerja Lebih Baik, Termasuk Sejumlah Perbaikan Penting

AMD dan Nvidia hari ini sama-sama merilis driver terbaru untuk mendukung sejumlah game maupun fitur ányar yang bisa memberikan stabilitas jauh lebih baik pada barisan kartu grafis yang dimiliki konsumen.

Adalah Adrenalin Edition 20.2.2 dan GeForce Graphic Driver 442.50 WHQL sebagai pilihan terbarunya dimana kalian bisa lihat lebih detail dibawah ini atau mengunjungi situs langsung untuk mengetahui catatan extra yang ditawarkan pada kedua masing-masing driver tersebut.

Untuk seri Nvidia GeForce Graphic Driver 442.50 WHQL sebenernya tidak memiliki perubahan yang berarti, hanya saja driver tersebut kini mendukung sejumlah game baru yang bakal dirilis seperti Apex Legends: Season 4, The Division 2 – Warlords of New York expansion, dan ARK: Genesis Part 1.

Baca juga:   EVGA Memperkenalkan GeForce RTX 3090, RTX 3080 Graphics Cards, RTX 3080 Dalam Hydro Copper & Hybrid

Driver tersebut juga kini memiliki beberapa fitur keamanan yang diperbarui, termasuk tambahan profil VRSS untuk gaming VR, dan sejumlah beberapa perbaikan khusus pada game tertentu yang masih dialami pengguna.

Hal terbaiknya, produsen juga memasukan sejumlah monitor (yaitu AOC AG271FZ2, AOC AG271F1G2, dan ASUS PG43U) ke daftar yang kompatibel dengan G-Sync, sehingga tiga monitor terbaru kini dapat digunakan pengguna dengan sertifikasi NVIDIA. Lihat selengkapnya mengenai catatan detail dari driver GeForce Graphic 442.50 WHQL atau mengunduhnya langsung melalui live update bawaan software.

Sedangkan untuk AMD, driver terbaru Adrenalin Edition 20.2.2 membawa sejumlah perbaikan besar yang masih dialami pengguna, khususnya untuk GPU terbaru seri RX 5000 maupun dukungan untuk game terbaru ataupun bug yang masih terjadi pada driver lama.

Baca juga:   Chipset AMD B550 Resmi Diluncurkan, Tidak Kompatible Dengan Prosesor Lama

Dalam catatan rilisnya, ada beberapa poin penting yang bisa menjadi solusi penting kalian saat masih memiliki masalah pada VGA terbaru tim merah. Untuk melihat lebih detailnya, kalian bisa mengunjungi situs resmi produsen atau melalui link ini, termasuk juga detail mengenai catatan rilis tentang perbaikan maupun dukungan terbaru yang dibawa software tersebut.

About The Author

Related posts

Leave a Reply