September 26, 2021

  • Instagram

Xiaomi Tarik Update Android 10 di Mi A3

Kabar terbaru datang dari Xiaomi dengan hadirnya pembaruan Android 10, sebelumnya Redmi Note 8 Pro mendapatkan pembaruan tersebut dan kini giliran Ponsel Mi A3 yang juga mendapat update Android 10.

Sayangnya pembaruan yang diberikan pada Mi A3 tidak bertahan lama, bahkan pihak Xiaomi menarik pembaruan Android 10, bayak pengguna yang mengeluh karena masalah layar smartphone yang tidak responsif lagi.

Karena pihak Xiaomi tidak dapat memperbaiki masalah tersebut, akhirnya pihak Xiaomi memutuskan untuk menarik update Android 10, dan mereka menggantinya dengan keamanan baru sistem operasi Android Pie.

Selain masalah layar, fingerprint juga tidak berfungsi, bootloop, aplikasi kamera gagal berfungsi, itu semua imbas dari pembaruan Android 10 di Mi A3 lalu. Seharusnya pihak Xiaomi Mi A3 menghadirkan fitur baru seperti Dark Mode, Gesture Navigation baru, Update Privasi dan keamanan yang meningkat, dan pembaruan lain.

Baca juga:   AMD APU Roadmap Untuk 2021 Dan 2022 Telah Bocor - Zen3 + 6nm Rembrandt Flagship APU Dengan Navi iGPU Datang Pada 2022

About The Author

Related posts

Leave a Reply