July 30, 2021

  • Instagram

Dampak Virus Corona, Event GTC Batal & Nvidia Akan Umumkan GPU Terbaru Melalui Platform Digital

Dampak Virus Corona yang hingga sampai saat ini belum membawa berita positif kini membuat banyak acara besar, khususnya yang berkaitan dengan dunia teknologi dibatalkan atau ditunda hingga waktu yang ditentukan. Hal tersebut berlaku untuk Nvidia yang sebelumnya bakal mengungkap barisan GPU terbaru di GTC akhir bulan ini.

Cuman, langkah Nvidia bisa dibilang sesuatu yang sangat berbeda untuk menjaga merebaknya virus Corona semakin memburuk, yaitu melalui platform digital. Hal tersebut diungkap secara resmi oleh tim hijau, dimana merebaknya virus corona yang bisa mewabah di acara tersebut menjadi salah satu kekhawatiran Nvidia. Hingga pada akhirnya, mereka menunda peluncuran.

NVIDIA awalnya merencanakan untuk menjadi tuan rumah GTC tahunan ke-11 pada 22-26 Maret di San Jose Convention Center, dengan jumlah penonton yang diperkirakan 10.000. Di tengah memburuknya situasi wabah virus corona, perusahaan mengatakan mereka menggeser konferensi menjadi platform digital.

Baca juga:   AMD Ryzen 7 5700U APU “Renoir Refresh” Dengan 8 Core & 16 Thread Terlihat Dengan Zen 2 & Vega GPU Cores

Jadi, pihak perusahaan sebenernya masih tetap melaksanakan misi utama yang sebelumnya mereka rencanakan. Hanya saja pengumuman kali ini sangat berbeda, dimana mereka akan menghadirkan sebuah konferensi digital mengenai pengenalan produk baru, termasuk GPU anyar yang cukup banyak ditunggu penggemar maupun konsumen secara global.

Menurut Techpowerup, perusahaan akan mengeluarkan pengumuman berita pada hari Selasa, 24 Maret yang telah dijadwalkan untuk dibagikan dalam keynote. Ini akan diikuti oleh panggilan investor dengan pendiri NVIDIA dan Chief Executive Officer Jensen Huang, yang akan dapat diakses oleh pendengar lainnya. Panggilan akan dimulai pukul 8 pagi waktu Pasifik dan dapat diakses di investor.nvidia.com.

Perusahaan percaya bahwa ketidakpastian kesehatan masyarakat yang berkelanjutan akan menantang kemampuannya untuk memproduksi dan menyampaikan keynote digital. Komponen lain dari GTC Digital masih akan berlangsung, termasuk webinar langsung, rekaman pembicaraan dan panel, poster penelitian, pelatihan, dan sesi Connect with Experts tersedia mulai hari Rabu, 25 Maret. Rincian lebih lanjut akan diberikan dalam beberapa hari mendatang.

Baca juga:   Intel Alder Lake 16 Core Desktop CPUs Dirumorkan Pada September 2021

About The Author

Related posts

Leave a Reply