April 11, 2021

  • Instagram

Laptop Gaming Berbasis Nvidia Super & Intel 10th Gen CPU Segera Hadir Awal April ini

Jika kalian berencana akan membeli laptop gaming terbaru beberapa bulan mendatang, bergembiralah. Karena disamping pilihan terbaru berdasarkan prosesor AMD Ryzen 4000 series, laptop gaming dengan tenaga Intel 10th gen CPU dan Nvidia GeForce RTX Super series juga tidak mau kalah dan bisa ideal banget untuk kalian pertimbangkan.

Meskipun belum ada pengungkapan pasti, namun menurut WCCFTech, laptop berbasis GPU Nvidia SUPER yang menampilkan CPU Intel 10th Gen akan segera diumumkan pada 2 April mendatang, dengan ketersediaan ritel umum secara global dimulai pada 15 April.

Kombinasi prosesor baru dari Intel dan GPU Nvidia SUPER yang kuat tentu akan mebmerikan potensi hebat untuk kinerja yang jauh lebih efektif bagi pengguna modern hari ini, meskipun nilai harga masih belum bisa memberikan kepastian. Jika itu bisa bersaing dengan pilihan AMD yang biasanya lebih terjangkau, maka semua pilihan tersebut akan membawa pilihan segar yang jauh lebih menarik.

Hingga sejauh ini, belum ada pengumuman lebih lanjut, namun kami meyakini bahwa kedua produsen ini akan memberikan pilihan terbaik untuk generasi terbaru mereka, khususnya untuk segmen mobile.

Prosesor Intel 10th Gen pada dasarnya sudah membawa sajian yang positif, meskipun kehadiran Ryzen 4000 series Renoir akan membawa tantangan jauh lebih besar bagi tim biru. Disisi lain, Nvidia akan menjadi mesin pembendung dalam urusan kartu grafis, tapi kita semua juga tidak memungkiri bahwa terkadang mereka membawa kombinasi sempurna dalam sebuah laptop gaming.

Kita tunggu saja bagaimana semua kepastian tersebut dalam beberapa pekan ke depan, dimana awal bulan April atau bisa saja akhir maret ini akan membawa berita yang sanga positif bagi kalian, khususnya ketika kalian akan berencana beli perangakt portable baru sekelas laptop gaming yang jauh lebih menjanjikan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply