October 18, 2021

  • Instagram

Ciptakan Resolusi Gambar Superior NVIDIA Perkenalkan DLSS 2.0

Hallo gaming people! Artificial Inteligence mendukung NVIDIA DTX menciptakan trobosan Deep Learning Super Sampling (DLSS), menggunakan kekuatan deep learning sekaligus AI untuk meningkatkan frame rate sampai menghasilkan gambar yang indah dan tajam dalam game kalian nantinya. DLSS akan memaksimalkan pengaturan grafis dan meningkatkan resolusi output.

Nah Deep Neural Network dilatih untuk mengenali puluhan ribu gambar dengan resolusi tinggi, dibuat secara offline dalam supercomputer dengan frame rate rendah, dengan ukuran sampel 64 per pixsel. Karna seringnya berlatih mengenali gambar, network mengambil gambar dengan resolusi tinggi. Setelah  network NVIDIA mengirim model AI ke PC berbasis RTX gamer melalui driver NVIDIA dan pembaruan OTA.  Dengan Turing’s Tensor Cores menjalankan 110 teraflop, yang mendukung tampilan game 3D.

Baca juga:   Intel’s Next-Gen 7nm Meteor Lake CPUs Dikonfirmasi Untuk Diluncurkan Pada 2023

DLSS 2.0 memiliki teknologi seperti, – Ciptakan Resolusi Gambar Superior NVIDIA Perkenalkan DLSS 2.0

  • Kualitas gambar Supperior, DLSS 2.0 menawarkan kualitas gambar yang sebandung dengan resolusi asli, dengan menerapkan feedback techniques untuk menampilkan gambar yang lebih tajam dan meningkatkan stabilitas dari Frame to Frame.
  • Scalling Across All GeForce RTX GPU dan Resolusi, jaringan AI lebih efisien menggunakan Tensor Cores untuk melakukan 2X eksekusi agar lebih cepat dari aslinya, hal ini menjadikan frame rate meningkat hingga menghilangkan batasan pengaturan GPU.
  • One Network For All Game – DLSS asli diperlukan untuk melatih jaringan AI setiap ada game baru, DLSS 2.0 melatih menggunakan non-game-specific conten, integrasi seluruh game lebih cepat.
  • DLSS meningkatkan resolusi super 4X (mis 1080p – 4K) ini menjadi bukti peningkatan kinerja yang lebih besar.

Teknologi DLSS ini hanya tersedia untuk kartu Grafis RTX GeForce, game pertama yang mendapatkan new treatmen adalah MechWarrior 5 : Mercenaries, menawarkan dobel whammy dari DLSS 2.0, yang meningkatkan kualitas kinerja gambar. Semua tidak terjadi mulus ada beberapa masalah seperti efek non-determastik (think smoke, sparks, dan sejenisnya).

Baca juga:   AMD Dirumorkan Akan Menawarkan 128 Zen 4 Cores & 12-Channel DDR5-5200 Memory Support Di Next-Gen EPYC & Threadripper CPU

About The Author

Related posts

Leave a Reply