July 24, 2021

  • Instagram

Terkait COVID-19 Pemerintah Polandia Launching Minecraft Server

Hallo Gaming People!  Akhir akhir ini banyak pembicaraan tentang Corona virus, oh iya kalian jangan lupa berjemur pagi ya! – Terkait COVID-19 Pemerintah Polandia Launching Minecraft Server 

Polandia menyatakan telahmeliburkan sekolah – sekloah hingga 10 April mendatang, dan menggantinya dengan kelas Online, tidak hanya berhenti di kels online ini saja. Pemerintah Polandia memiliki inovasi yang baru saja rilis yaitu server Minecraft.

Inovasi dan inisiatif pemerintah Polandia ini diberi nama Grarantanna,  server Minecraft ini mengemas begitu banyak kegiatan yang mengedukasi mulai dari kuis, game jams, online pen-and-paper session.

Minecraft server ini terbuka untuk siswa sekloah dasar, sekolah menengah hingga perguruan tinggi. Pemain disediakan plot 60 x 60, akan ada Awards bagi pengguna paling mengesankan, dan mereka diasah untuk membuat “known buildings” (bangunan yang dikenal), nah kompetisi ini akan berlangsung pada 27 Maret 2020 mendatang.

Baca juga:   Dying Light 2: Stay Human akan datang ke PC dengan tanggal rilis Desember

Ide bagus ini dipilih karena Minecraft adalah game yang cukup kreatif, memiliki pemain aktif 112 setiap bulan, dan banyak orang yang menginstall. Sayang-nya ini hanya untuk di Polandia. Semoga pemerintah Indonesia juga memberi kesempatan untuk adik – adik kita belajar dan bermain, dan tetap teredukasi.

About The Author

Related posts

Leave a Reply