July 30, 2021

  • Instagram

Event Computex 2020 Diundur Hingga 28 September 2020, Acara Hanya Berlangsung 3 Hari

Wabah Virus Corona berdampak pada banyak hal, termasuk event penting dalam dunia teknologi yang dibatalkan atau diundur. Hal tersebut berlaku untuk Computex, salah satu acara elektronik global yang hadir setiap awal juni resmi diundur hingga tanggal 28 september 2020.

Hal tersebut diungkap secara resmi oleh penyelengara Computex, TAITRA. Bahkan rencananya event ini hanya berlangsung 3 hari dan berakhir pada tangga 30 September, bukan standar 5 hari yang biasa dilakukan setiap tahunnya.

Event pengunduran jadwal Computex nyatanya merupakan kedua kalinya dalam sejarah, dimana yang pertama tahun 2003 diakibatkan karena wabah SARS. Dan kini hal tersebut berlaku ketika COVID-19 mulai menyebar ke seluruh penjuru dunia.

Baca juga:   Nvidia dikabarkan meluncurkan kembali RTX 2060 dan 2060 Super

Computex sendiri merupakan ajang untuk berbagi produk baru dari banyak produsen teknologi di seluruh dunia, tidak terkecuali dunia PC. Bahkan, dalam event ini selalu ada pengumuman penting tentang langkah selanjutnya dari produk produsen kepada dunia yang bisa berarti bagi konsumen.

Dan nyatanya, Computex akan berbarengan dengan event Innovex, acara yang berfokus pada startup yang bermitra dan terjadi pada pada 2-3 hari terakhir menjelang penutupan Computex setiap tahun, sehingga kedua acara tersebut harus berbagi sorotan pada waktu yang sama. .

Menurut konfirmasi dari TAITRA, Computex, dan Innovex akan berbagi Hall 2 dari Taipei Nangang Exhibition Centre, yang biasanya terpisah antara Hall 1 dan 2. Kerangka waktu yang lebih pendek dan ruang stan yang lebih kecil juga merupakan indikasi berat bahwa agensi tersebut masih memiliki kekhawatiran semakin mewabahnya Virus Corona pada bulan tersebut dengan perubahan terbesar adalah pembatalan sepenuhnya acara tersebut.

Baca juga:   ASUS Luncurkan Kabel Riser Berlabel ROG, Show Off PC Bisa Makin Nendang

Hal yang pasti, dan menjadi harapan kita semua bahwa Pandemi yang terjadi bisa berakhir hingga beberapa bulan ke depan. Yang penting untuk saat ini adalah diam di rumah, tidak terlalu banyak beraktivitas di luar dan ikuti arahan dari pemerintah.

sumber: www.murdockcruz.com

About The Author

Related posts

Leave a Reply