April 13, 2021

  • Instagram

~META INDUSTRIAL by Dony DaGuar (Dony Pamudji)~

~META INDUSTRIAL by Dony DaGuar (Dony Pamudji)~

Pada case mod competition kali ini saya mengangkat unsur naked (tanpa tutup samping pada case), yang belum pernah saya explore pada kesempatan sebelumnya.

Untuk aksentuasi tema, saya membuat gaya rangka besi di top panel, pintu palka di front panel, dan saluran angin model fasad agar ada kesan kedalaman pada bahan acrylik yang saya gunakan.

Pada bagian yang sejajar dengan PSU cover , saya beri aksen wide body untuk penyeimbang bentuk casing yang relatif terlihat tinggi, sekaligus dijadikan chamber tambahan untuk menyiasati cable management.
Tombol Push On, reset dan input USB, saya pindahkan ke samping kanan casing, agar semua perkabelannya tidak mengganggu estetika di bagian depan casing.

Untuk memperkuat fungsi casing, saya membuat output untuk penempatan VGA vertical. Pada bagian input 24pin ke Motherboard, saya buat “Adjustable 24 pin extension” yang dapat disesuaikan ketinggiannya dengan pin input power pada motherboard.
Berangkat dari pentingnya fungsi PSU bagi sebuah PC, saya juga menambahkan volts indicator di sisi kiri case. Indikator ini berguna untuk menunjukan stabilitas output 12v dan 5v pada sistem.

Custom By @Dony Daguar

Event : DarkFlash Indonesia

About The Author

Related posts

Leave a Reply