October 19, 2021

  • Instagram

Deadpool Sudah Tiba Di Fortnite Season 2 Chapter 2

Horee, kalian kini bisa memainkan Deadpool di Fortnite. Tapi perlu dicatat nih, bukan sebagai karakter, tapi dalam bentuk skin atau kostum, meskipun kalian perlu melakukan beberapa hal untuk membuka semua peralatan perang “ala” Deadpool.

Musim baru Fortnite tahun ini tampaknya memberikan banyak hal seru bagi penggemar, termasuk penampilan nyentrik ala karakter Marvel yang sangat heboh saat kita membicarakannya, Deadpool.

Hal tersebut diungkap secara resmi Epic games sebagai pengembang utama Fortnite yang fenomenal. Artinya bahwa ketika para pemain sudah membeli Battle Pass musim ini, skin ala Deadpool sudah tersedia.

Hal yang perlu kalian lakukan untuk mendapatkan satu set lengkap kostum Deadpool itu sendiri cukup mudah, dimana kalian hanya perlu menemukan dua pistol yang tersembunyi di layar menu. Setelah melakukannya, pergilah ke sebuah pertandingan dan ganti kulit Deadpool di salah satu bilik telepon yang berserakan di seluruh pulau.

Baca juga:   Subnautica: Below Zero akan dirilis pada bulan Mei

Nah, skin yang hadir bisa lebih menyenangkan ketika kalian bisa membuka peralatan lain katana Deadpool maupun versi alternatif kostum dengan topeng yang benar-benar dihilangkan. Mungkin tambahan yang paling menyenangkan adalah kapal pesiar di peta bagian timur laut yang diubah menjadi perahu pesta Deadpool, lengkap dengan balon raksasa dan landasan pendaratan helikopter.

Deadpool jauh dari karakter buku komik pertama yang membuatnya menjadi battle royale Epic yang sudah berjalan lama, bergabung dengan orang-orang seperti Avengers, Batman, dan Harley Quinn. Melalui update yang tiba tanggal 3 April lalu, kehadiran sosok fenomenal tersebut bisa dibilang tambahan besar pertama ke pulau Fortnite sejak pertengahan Maret, ketika Epic menambahkan helikopter ke dalam permainan, bersama dengan loker kosmetik yang juga didesain ulang.

Baca juga:   GPU Gaming Intel Xe-HPG DG2 Dengan 3584 & 1024 Cores Teruji Performa Flagship Setara Dengan Chip NVIDIA GA104 & AMD Navi 22

About The Author

Related posts

Leave a Reply