June 19, 2021

  • Instagram

8 Produk Terbaik Gigabyte Berhasil Menangkan Red Dot Design Award 2020

Gigabyte membuktikan diri bahwa pilihan perangkat mereka bisa layak banget untuk dipertimbangkan. Bahkan baru-baru ini produsen asal Taiwan tersebut berhasil merebut penghargaan Red Dot Design Award 2020 yang bergengsi, khususnya untuk seri motherboard maupun barisan laptop gaming.

Antara desain terbaik dan pilihan komponen handal menjadi salah satu alasannya. Inilah mengapa, empat motherboard terbaru mereka, termasuk X299X AORUS XTREME WATERFORCE, dan empat laptop termasuk AERO 15 OLED berhak memenangkan penghargaan istimewa tersebut.

Didirikan pada tahun 1955, Red Dot Design Award itu sendiri merupakan penghargaan desain profesional yang sangat bergengsi dan merupakan salah satu dari empat penghargaan desain internasional utama bersama dengan penghargaan desain iF dari Jerman, IDEA dari AS, dan G-Mark dari Jepang.

Terdiri dari juri desain terkenal internasional, juri menilai dengan seksama mengevaluasi setiap produk dan memberikan penghargaan desain Red Dot untuk produk yang paling menonjol untuk tingkat inovasi, fungsionalitas, ergonomi, daya tahan, dan banyak lagi. Barisan produk tersebut merebut Red Dot Design Award 2020 dengan mampu merebut hati 10’000 entri. Seratus persentase pemenang penghargaan mengungkapkan pencapaian GIGABYTE pada desain dan inovasi, dan memperkuat nilai merek dan Pengaruh juga.

Red Dot Design Award 2020

Produk-produk pemenang GIGABYTE Award terdiri dari segmen gaming dan pembuatan konten, Seri X299X AORUS XTREME WATERFORCE, TRX40 AORUS XTREME,  X570 AORUS XTREME menghadirkan gamer komputer kelas satu dengan komputer berkekuatan tinggi dengan desain daya ekstrem, solusi termal yang luar biasa, pengalaman audio 3D yang luar biasa, dan alokasi cahaya yang mengesankan. Sedangkan X299X DESIGNARE-10G lebih difokuskan untuk pembuatan konten menyediakan kecepatan transfer secepat kilat dengan konektivitas 10Gbe dan antarmuka Intel® Thunderbolt ™ 3.

Untuk laptop, antara AERO 15 OLED, AERO 17 Laptop, AORUS 17 maupun AORUS 15G, semuanya menyediakan koreksi ultra-tipis, kinerja tinggi, dan warna yang memenuhi kebutuhan pengguna dari setiap aspek. Untuk lebih detailnya, kalian bisa mengunjungi situs resmi Gigabyte, termasuk melihat pilihan produk terbaik mereka, baik yang lama maupun terbaru.

sumber: www.murdockcruz.com

About The Author

Related posts

Leave a Reply