June 19, 2021

  • Instagram

Demi Percepat Terciptanya Vaksin Corona, AMD Sumbang Hardware Senilai 231 Milyar

Semakin banyak orang peduli dalam upaya membantu untuk mengatasi Pandemi global COVID-19, termasuk AMD yang kini menyumbangkan hardware perusahaan demi terciptanya vaksin COVID-19. dengan total nilai sekitar 15 Juta dollar US atau sekitar 231 milyar.

Sumbangan AMD dibilang bisa mempercepat dalam upaya untuk menghadirkan vaksin melalui node komputasi awan HPC yang ditenagai oleh prosesor perusahaan EPYC dan Radeon Instinct scalar compute ke lembaga penelitian utama di garis depan penelitian vaksin untuk COVID-19.

Hal tersebut diumumkan Tim Merah pada tanggal 15 April kemarin, dimana menurut CEO Dr. Lisa Su menulis “AMD akan menyediakan lembaga riset sumber daya komputasi untuk mempercepat penelitian medis tentang COVID-19 dan penyakit lainnya. Dana tersebut akan mencakup sumbangan awal sebesar $ 15 juta dalam bentuk sistem berkinerja tinggi yang ditenagai oleh AMD EPYC CPU dan AMD Radeon Instinct GPUs ke lembaga penelitian utama.

Lanjutnya ” Untuk memudahkan implementasi dan mempercepat dampak yang berguna dari donasi ini, kami bekerja sama dengan mitra penyedia sistem HPC kami untuk menyediakan instalasi yang siap dipasang Node HPC. Lembaga penelitian harus menghubungi AMD di COVID-19HPC [at] amd [dot] com untuk mengajukan proposal untuk akses ke node ini. “

Ini bisa jadi jalan lain dalam upaya untuk mengatasi pandemi Global COVID-19 yang terjadi di hampir semua negara. Kita semua berharap bahwa apa dilakukan banyak pihak, termasuk AMD bisa memberikan sesuatu kabar positif demi terciptanya suasana yang menyenangkan Kembali dan semua orang bisa beraktivitas seperti biasa tanpa harus khawatir dengan Virus Corona.

About The Author

Related posts

Leave a Reply