October 18, 2021

  • Instagram

CS : GO Kalahkan Jumlah Pemain Dota 2 di Steam Chart

Hallo gaming people! Catatan baru di StamChart menunjukkan sirkulasi kenaikan pada pemain CS:GO yang lebih unggul dari Dota 2, sejak Counter-Strike: Global Offensive  masuk ke dunia industri game di tahun 2012 lalu hingga saat ini jumlah pemain CS:GO terus meningkat mencapai 1,305,714 juta pemain dengan perbandingan Dota 2 mencapai 794,981. – CS : GO Kalahkan Jumlah Pemain Dota 2 di Steam Chart

Covid-19 memang memberi banyak hal yang baru dan tak terduga menjadi nyata, Dota 2 awalnya memecahkan rekor 1,2juta pemain di tahun 2016 namun kini rekor tersebut dipatahkan dengan posisi CS:GO dibulan Maret lalu.

CG:GO game FPS, developer Valve memiliki gameplay seri Counter Strike atau penembakan yang dilakukan tokoh utama yang objektif, dengan 2 tim sebagai teroris dan Counter – teroris bersaing untuk menyelesaikan tujuannya mengamankan lokasi, untuk tanam menanam atau meracik bom hingga melakukan aksi penyelamatan hingga menjaga sandra. Dan diakhir pertempuran game player mendapat mata uang sesuai dengan hasil kinerjanya agar player dapat membelajakan uang tersebut dengan senjata atau utilitas lain.

Valve Complate Pack Bundel tersedia diskon 55%, dan jika kalian ingin mencoba ada CS:GO free to play yg dapat kalian mainkan gratis.

Baca juga:   NVIDIA GeForce RTX 3080 Ti 12 GB Dirumorkan Akan Diluncurkan pada April

About The Author

Related posts

Leave a Reply