April 17, 2021

  • Instagram

AMD Rilis Update Driver Terbaru Radeon Adrenalin 2020 Edition 20.4.2

Driver terbaru AMD Radeon Adrenalin 2020 Edition 20.4.2 resmi dirilis, dan ini bisa jadi solusi penting kalian yang tengah mengalami masalah pada beberapa kartu grafis radeon seperti sistem yang hang maupun layar yang tidak ada display. Disamping itu, update tersebut juga kini siap mendukung beberapa game anyar seperti Gears Tactics maupun Predator: Hunting Grounds.

Hal tersebut diungkap sendiri oleh produsen hari ini, dimana ada beberapa catatan penting selain dukungan untuk game terbaru, termasuk sejumlah perbaikan masalah penting yang sering dialami pengguna melalui kartu grafis lama atau seri terbaru.

Beberapa catatan penting tersebut juga membawa sejumlah highlight yang bisa kalian baca seepnuhnya melalui link ini, termasuk juga update secara otomatis melalui software Adrenalin Edition.

Salah satu catatan yang bisa menjadi solusi bagi mereka yang tengah mengalami beberapa masalah adalah perbaikan untuk Produk grafis seri Radeon RX Vega yang terkadang mengalami hang sistem atau layar hitam, Sistem crash atau hang saat menggunakan browser Edge untuk memutar konten Netflix, dan Konfigurasi sistem produk seri grafis Radeon RX 5700 yang mengalami kehilangan tampilan atau layar hitam saat bermain game atau di desktop dengan jumlah layar yang terbatas.

Jika kalian mengalami salah satu masalah tersebut, maka driver tersebut bisa menjadi solusi pastinya. Jadi, update segera driver Radeon Software Adrenalin kalian dengan versi terbaru untuk mendapatkan pengalaman yang jauh lebih baik saat memakai kartu grafis Radeon, khususnya untuk pilihan terbaru RX 5000 Series.

About The Author

Related posts

Leave a Reply