July 30, 2021

  • Instagram

Nvidia Umumkan Even GTC Akan Hadir Secara Online 14 Mei Mendatang

Nvidia secara resmi akan membawa sesuatu yang baru di keynote GTC (Graphics Technology Conference) tahunan mereka secara online, khususnya di platform YouTube dengan penetapan waktu tanggal 14 mei 2020 pukul 6 pagi PST. Produsen juga tampaknya siap membawa pengumuman penting dengan GPU baru yang cukup ditunggu banyak kalangan, Ampere.

Pandemi COVID-19 membawa banyak perubahan, termasuk batalnya penyelenggaraan GTC yang awalnya akan hadir pada 234 maret bulan kemarin. Dan demi menjaga keselamatan semua orang, maka Nvidia memutuskan untuk membawa GTC secara online melalui YouTube.

Nvidia

Sebenarnya, produsen tidak mengungkap hal lain selain kepastian tanggal, namun Kata kunci “Get AMPED” tampaknya menunjukkan beberapa penting mengenai GPU selanjutnya dari tim hijau tentang Ampere, dan seluruh komunitas penggemar PC sangat berpikir bahwa ini adalah satu pengumuman penting.

Baca juga:   Intel Meluncurkan CPU Xeon W-3300 Ice Lake Workstation: Hingga 38 Core

Catatan GTC 2020 akan menjadi rekaman pengumuman yang dipimpin oleh CEO NVIDIA Jensen Huang. Dia sendiri akan menyoroti inovasi terbaru perusahaan dalam AI, komputasi kinerja tinggi, ilmu data, mesin otonom, perawatan kesehatan dan grafik selama rekaman utama, yang akan tersedia, sesuai permintaan, di YouTube.

Dan dimulai tanggal 19 Mei, acara teknologi grafis akan berlanjut melalui webinar langsung, demo, dan rekaman pembicaraan yang membahas hal-hal terbaru dalam AI, HPC, ilmu data, grafik, dan banyak lagi.

Jadi, jika kalian sedang menunggu update terbaru mengenai langkah selanjutnya dari Nvidia, maka even GTC akan menjadi sesuaatu yang layak untuk dilihat tentang arah baru dari tim hijau.

Baca juga:   Terkait COVID-19 Pemerintah Polandia Launching Minecraft Server

About The Author

Related posts

Leave a Reply