August 02, 2021

  • Instagram

AMD dan Oxide Games Bermitra, Siap Kembangkan Cloud Gaming Graphics

Gaming berbasis Cloud hari ini menunjukan banyak perkembangan, terlebih lagi beberapa platform siap meyambut banyak hal baru kepada gamer modern. Dan nyatanya, AMD juga tidak mau kalah dalam upaya untuk mewujudkan semua hal tersebut, terlebih lagi mereka kini bermitra dengan Oxide Games yang cukup dikenal dalam dunia gaming.

Kemitraan itu sendiri akhirnya diumumkan hari ini secara resmi dengan tujuan untuk mengembangkan bersama teknologi grafis dalam hal pasar cloud gaming yang tengah berkembang. Dengan menggabungkan kepemimpinan hardware gaming dan keahlian grafis dari AMD dan ditambah dengan kemampuan pengembangan Oxide yang telah terbukti dan game engine Nitrous yang inovatif, perusahaan berencana untuk membuat alat dan teknologi terkini untuk cloud rendering yang dirancang dari dasar untuk memenuhi permintaan gaming berbasis cloud.    

Baca juga:   Intel Core i9-11900K 8 Core Rocket Lake Flagship CPU di Benchmark pada 5,2 GHz

 “ Di AMD, kami bangga dengan kemampuan kami untuk mendorong batasan apa yang teknologi dapat lakukan sehingga bisa meningkatkan pengalaman bermain game,” kata Scott Herkelman, corporate vice president and general manager, Graphics Business Unit, AMD. “Oxide membagikan passion ini dan merupakan mitra ideal karena kami ingin memperluas cara bermain para gamer, juga memberikan pengalaman berkualitas yang mereka inginkan.”

 “Moto Oxide disisi lain bisa menghidupkan game yang belum pernah dilihat atau dialami sebelumnya. Kami membangun Nitrous Engine secara khusus dengan tujuan tersebut dalam pikiran,” kata Marc Meyer, president Oxide Games. “Komitmen AMD bagi para gamer dan kepemimpinan mereka dalam mendorong keunggulan hardware mutakhir adalah pelengkap sempurna bagi komitmen Oxide untuk keunggulan yang sama pada software.”

Baca juga:   Intel Akan Mengungkap 11th Gen Rocket Lake Desktop CPUs & Z590 Platform di CES 2021, Penjualan Z590 Boards Dimulai pada 11 Januari, CPU pada Maret

Hingga pada akhirnya, Cloud gaming akan semakin berkembang setelah AMD sendiri  sudah menyatakan untuk terlibat langsung Bersama Oxide Games. Kita tunggu saja bagaimana semua hal tersebut bisa terbukti ampuh di masa depan atau mungkin saja ada sejumlah penampakan nyata tahun ini.

About The Author

Related posts

Leave a Reply