October 19, 2021

  • Instagram

MSI, Gigabyte & Beberapa Produsen Besar Lainnya Tidak Ikut Computex 2020

Computex 2020 tahun ini mungkin akan memberikan pengalaman jauh lebih berbeda, kenyataan bahwa setelah pengunduran jadwal hingga akhir bulan September 2020, beberapa produsen besar juga tampaknya secara resmi menarik diri dari ajang bergengsi tahunan yang biasa hadir di Taiwan tersebut.

Sebagaimana diungkap oleh DigiTimes, perusahaan besar yang telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan menjadi peserta Computex 2020 adalah Gigabyte, MSI, TUL (induk dari PowerColor), Chaintech (OEM utama dari beberapa merek DIY); dan ECS.

Sedangkan beberapa produsen lainnya masih belum menentukan kepastian, salah satunya adalah ASUS, dimana produsen mengatakan masih mengikuti rencana yang ada untuk acara tersebut. Beberapa merek lain bahkan akan sedang merencanakan acara online sekitar waktu yang sama dengan Computex, di mana mereka akan mengumumkan produk baru.

Baca juga:   [Review GPU] MSI GTX 1650 Ventus XS by ToniX Computer

Pandemi global COVID-19 benar-benar memberikan dampak signifikan pada banyak hal, termasuk dalam dunia teknologi. Beberapa acara besar juga dibatalkan atau diundur, termasuk Computex 2020 yang harusnya dijadwalkan awal juni ini berpindah ke akhir September 2020.

Hanya saja, nuansa yang dihadirkan di event terbesar tahunan untuk dunia PC maupun teknologi ini akan terasa sangat berbeda. Terlebih lagi beberapa pemain besar tampaknya masih berhati-hati untuk bertindak demi menjaga keselamatan para pekerja mereka sampai situasi benar-benar aman. Dan bisa saja semua hal tersebut akan berubah seiring dengan kabar positif dari pandemic yang masih terjadi ini.

About The Author

Related posts

Leave a Reply