April 11, 2021

  • Instagram

Playstation 5 Rilis Oktober 2020?

Dibandingkan dengan Microsoft dan Xbox Series X mereka, Sony memang “ketinggalan” untuk urusan berbagi informasi terkait konsol generasi selanjutnya – Playstation 5. Kita memang sudah mendapatkan beberapa hal esensial, seperti gambaran performa via presentasi teknis yang dilakukan sang arsitek – Mark Cerny beberapa waktu yang lalu hingga bentuk kontroler teranyar – DualSense yang kini mengusung sistem dual-warna. Kita sayangnya masih belum mengetahui bentuk konsol versi final, harga, atau sekedar jendela rilis yang lebih pasti untuknya. Namun informasi terbaru yang mengemuka memberikan sedikit gambaran kira-kira kapan Playstation 5 akan tersedia di pasaran.

Sony sendiri memang belum angkat bicara soal jendela rilis Playstation 5 selain terus mengulang kata “musim liburan 2020” sejak awal pengenalannya. Namun dari lowongan pekerjaan terbaru yang dilepas Sony Interactive Entertainment untuk bagian purchasing, kita punya spekulasi bulan rilis yang baru. Di deskripsi lowongan pekerjaan tersebut, Sony menuliskan bahwa sang pelamar harus bertanggung jawab untuk memastikan komponen produksi Playstation 5 tersedia dan dengan jelas menuliskan “Oktober 2020” sebagai bulan rilis. Sayangnya, tidak ada informasi ekstra lainnya yang bisa diambil dari lowongan terbaru ini.

Lowongan pekerjaan baru yang dilempar Sony menuliskan “Oktober 2020” sebagai bulan rilis Playstation 5.

Sony sendiri masih belum angkat bicara soal kapan tepatnya informasi Playstation 5 selanjutnya akan meluncur, walaupun ragam spekulasi meyakini bahwa akan ada lebih banyak dibagi di awal – pertengahan Juni 2020 mendatang. Bagaimana dengan Anda? Berapa banyak dari Anda yang tidak sabar lagi menantikan Playstation 5?

sumber:jagatplay.com

About The Author

Related posts

Leave a Reply