October 21, 2021

  • Instagram

Ryzen 7 4700G Segera Dirilis, Siap Sajikan Combo Ampuh Dengan iGPU Yang Lebih Handal

Ryzen G Series tampaknya akan berlanjut ke pilihan yang lebih baik, bahkan akan membawa kekuatan yang jauh lebih mumpuni. Salah satunya adalah Ryzen 7 4700G, yang digadang-gadang akan membawa paket lengkap dengan kinerja jauh lebih superior, terlebih lagi seri ini akan hadirkan iGPU powerful, hasil kombinasi antara “Vega” dan “Navi.”

Menurut Techpowerup, seri APU terbaru generasi selanjutnya nyatanya masih menjadi bagian dari keluarga silikon 7nm “Renoir”. Hal terbaiknya, ini masih membawa modal besar dengan kekuatan 8 Core dan 16 threads, termasuk mikroarsitektur “Zen 2”.

Hal paling menarik adalah iGPU bawaan yang menggabungkan kombinasi antara “Vega” dan Navi dengan memaksimalkan pada 8 NGCU pada “Renoir,” sebesar 512 stream prosesor. Produsen siap memberikan peningkatan GPU Clock, meskipun detail spesifikasi masih belum diketahui. Disisi lain, Ryzen 7 4700G  akan hadir dengan pilihan 512 L2 cache L2 cache per core, dan 8 MB cache L3 bersama (4 MB per CCX).

Ryzen 7 4700G

Hingga pada akhirnya, prosesor terbaru AMD G Series bisa menempatkan banyak hal jauh lebih seru bagi pengguna, tidak hanya kinerja tinggi yang jauh lebih baik, namun juga iGPU yang semakin bisa dihandalkan. Terlebih lagi, masih ada banyak pengguna di luar sana yang butuh paket solid tanpa membutuhkan kehadiran kartu grafis extra demi tercapainya biaya yang lebih terjangkau. Atau, setidaknya itulah menurut kami. Kita tunggu saja bagaimana kepastian semua hal tersebut dari AMD selanjutnya.

Baca juga:   AMD Ryzen 9 5900X 12 Core & Ryzen 7 5800X 8 Core "Zen 3" CPU Mungkin Diluncurkan Paling Awal Pada Awal 20 Oktober

sumber:www.murdockcruz.com

About The Author

Related posts

Leave a Reply