July 30, 2021

  • Instagram

AMD Dikabarkan Akan Luncurkan Kartu Grafis Baru RDNA2 September Mendatang

GPU baru tim merah yang bisa jauh lebih seru dalam hal kinerja siap diluncurkan bulan September mendatang. Dengan membawa arsitektur RDNA2 berbasis Radeon RX, akan ada peningkatan kinerja yang jauh lebih mumpuni dibanding seri sebelumnya, dan pastinya jadi saingan utama Nvidia melalui GeForce” Ampere” terbaru mereka.

Menurut laporan DigiTime, AMD akan membawa pilihan tersebut pada bulan September mendatang, bahkan akan menjadi bulan tersibuk mereka dimana produsen juga tengah menyiapkan debut prosesor baru generasi ke-4 “Vermeer” (dan mungkin “Renoir) prosesor desktop dalam paket AM4.

RDNA2 adalah peluncuran penting untuk AMD karena arsitektur grafis pertama perusahaan yang memenuhi persyaratan logo DirectX 12 Ultimate, yang mencakup kemampuan real-time Ray Tracing yang memanfaatkan DXR, naungan tingkat variabel, shader mesh, dan umpan balik sampler. AMD dan NVIDIA akan memulai debut kartu grafis mereka terlebih lagi mendekati rilis CD Projekt’s “Cyberpunk 2077,” yang muncul sebagai game yang paling ditunggu tahun ini.

Baca juga:   Sampel Kualifikasi Intel 'Alder Lake' Core i9-12900K Diduga Mampu Mencapai Turbo dari 5,3 GHz

Ada banyak harapan yang muncul dari penggemar maupun konsumen secara umum, yang berarti itu tidak hanya termasuk kinerja hebat saja yang ditawarkan, namun faktor extra lain bisa menjadi penentu pilihan ideal bagi mereka, apalagi jika harga bisa terasa jauh lebih nyaman.

Kita tunggu saja bagaimana debut terbaru kartu grafis terbaik AMD bulan September mendatang jika itu benar-benar diluncurkan. Jika rencana sepenuhnya berjalan dengan positif, kemungkinan kami memperkirakan produsen akan memperkenalkannya di Computex 2020. Semoga saja!!

About The Author

Related posts

Leave a Reply