October 21, 2021

  • Instagram

Gigabyte Resmi Umumkan Jajaran Motherboard B550 AORUS, Banyak Fitur Hebat Siap Menanti

Semakin banyak pilihan Mobo B550 yang cukup seru untuk diungkap, ketika Gigabyte bergabung dengan produsen lain dengan meluncurkan jajaran motherboard AORUS B550 terbaru yang siap melepas potensi prosesor desktop AMD Ryzen ™ generasi ke-3.

Hal tersebut diungkap secara resmi oleh Gigabyte sendiri beberapa hari yang lalu, dimana keuntungan memiliki Motherboard B550 AORUS itu sendiri tentu saja dukungan PCIe® 4.0 dengan set fitur yang luas, dan melengkapi hingga 16 fase langsung dari desain daya digital dengan solusi termal canggih yang memberikan prosesor dan chipset suplemen daya yang lebih stabil.

Motherboard GIGABYTE B550 AORUS itu sendiri memiliki fitur interface USB 3.2 Gen2 asli, I / O yang kaya fitur dengan perisai I / O yang sudah terinstal, koneksi nirkabel terbaru, dan teknologi Ultra Durable, yang diatur untuk memberikan pengalaman pengguna yang jauh lebih solid.

“Kami melihat peningkatan permintaan pengguna untuk sistem fleksibel yang berkinerja baik dalam banyak tugas dari game hingga pembuatan konten lebih dari sebelumnya,” kata Chris Kilburn, wakil presiden perusahaan dan manajer umum, unit bisnis komponen klien, AMD. “AMD sangat bersemangat untuk menghadirkan kekuatan prosesor desktop AMD Ryzen ™ Gen 3 dan dukungan PCIe® 4.0 yang mutakhir kepada pengguna utama dengan chipset AMD B550 terbaru kami. Dengan dukungan platform luar biasa dari mitra kami di Gigabyte, AMD yakin platform B550 baru ini akan memberikan fleksibilitas dan kekuatan yang belum pernah terlihat sebelumnya pada platform mainstream. “

Baca juga:   MSI Umumkan Motherboard Terbaru Intel Seri 400, MEG Z490 GODLIKE Siap Beraksi

Jajaran motherboard B550 AORUS menyediakan berbagai desain daya untuk memenuhi berbagai anggaran dan konfigurasi sistem. Pengguna dapat memilih 10 + 3 fase, 12 + 2 fase DrMOS semua desain PWM digital, atau langsung menuju model unggulan.

Motherboard B550 AORUS

B550 AORUS MASTER bisa jadi salah satu nilai unggulannya, terlebih lagi bisa memberikan catu daya padat 1120 Amps dari desain daya digital Direct 16 fase dengan setiap fase Powerstage yang mampu mengelola hingga 70A. Sedangkan untuk penggemar papan Mini-ITX, B550I AORUS PRO AX mengimplementasikan 6 + 2 fase desain daya digital DrMOS pada 90A per fase, memaksimalkan potensi overclocking pada prosesor desktop AMD Ryzen ™ Gen 3 di bawah konfigurasi yang berbeda sambil menyeimbangkan efisiensi daya dan daya tahan.

Selain beragam desain catu daya, motherboard GIGABYTE B550 AORUS juga berupaya mengembangkan desain termal canggih area catu daya. Termasuk desain multi-cut heatsink, B550 AORUS PRO dan motherboard yang lebih tinggi dilengkapi dengan Heinsink Fins-Array dengan Direct Touch Heatpipe untuk pendinginan VRM terkuat, memberikan kesejukan dan stabilitas kepada pengguna saat overclocking. Dengan pembuangan panas yang dioptimalkan dari pelat dasar termal dan I / O, pelindung audio, B550 AORUS MASTER menghasilkan perpaduan antara desain termal yang stylish dan kinerja yang luar biasa.

Motherboard GIGABYTE B550 mengadopsi desain PCIe® 4.0 M.2, dan pengguna dapat mengalami kecepatan baca / tulis dan kecepatan transfer data yang cepat dari PCIe® 4.0 SSD melalui komponen top-of-the-line dengan prosesor desktop AMD Gen 3 Ryzen ™ generasi ke-3.

Baca juga:   Nvidia Menggila Dengan Membuat Dua Lagi Varian GeForce GTX 1650

Motherboard GIGABYTE B550 AORUS semuanya menerapkan desain pelindung termal M.2 untuk memastikan bahwa SSD M.2 didinginkan secara memadai di bawah operasi kecepatan tinggi. Selain itu, B550 AORUS MASTER mengintegrasikan tiga tata letak slot PCIe® 4.0 x4 M.2 langsung dari prosesor yang memungkinkan pengguna untuk mengalokasikan bandwidth antara slot PCIe® dan M.2, bahkan untuk membangun array NVMe M.2 SSD RAID 0. yang dapat mencapai hingga 12700MB / s dalam kecepatan tulis, membawa kinerja kartu VGA dan SSD PCIe® 4.0 ke dalam permainan penuh.

Motherboard GIGABYTE B550 AORUS menyediakan konektivitas komprehensif dari antarmuka ekstensi utama, dan mampu untuk peningkatan di masa depan. Motherboard seri B550 AORUS ATX dan Mini-ITX menyediakan kecepatan 2.5Gbps Ethernet 2.5 kali lebih cepat dari Gigabit Ethernet. Koneksi nirkabel juga diaktifkan di motherboard GIGABYTE B550 AORUS tertentu, di antaranya B550 AORUS PRO AC dilengkapi dengan konfigurasi nirkabel Intel WiFi 802.11ac, B550I AORUS PRO AX dan motherboard B550 AORUS MASTER fitur Intel WiFi6 802.11ax konfigurasi nirkabel dengan antena 2T2R, memberikan pengiriman nirkabel kecepatan koneksi 2.4Gbps yang sangat cepat.

Dengan Ethernet berkecepatan tinggi dan koneksi nirkabel, pengguna dapat memiliki fleksibilitas ekstra, efisiensi jaringan yang dioptimalkan, dan keandalan. Motherboard GIGABYTE B550 AORUS mengintegrasikan antarmuka USB 3.2 Gen 2, membawa transfer data berkecepatan tinggi 10 Gbps, menawarkan kapabilitas dan kenyamanan yang luas untuk perangkat eksternal dengan USB Type-C ™ pada model tertentu. Desain pelindung perisai I / O yang sudah diinstal pada semua motherboard B550 AORUS juga menyediakan perataan yang lebih mudah untuk perakitan sistem.

Baca juga:   Destiny 2: Beyond Light's Raid Tidak Akan Ditunda, Meskipun Ada Bug

Motherboard seri GIGABYTE B550 hadir dengan versi terbaru dari Teknologi Q-Flash Plus. Pengguna dapat dengan mudah memperbarui BIOS tanpa menginstal prosesor, memori, kartu grafis, atau boot PC sehingga mereka dapat mem-flash BIOS tanpa khawatir tidak dapat mem-boot sistem karena masalah kompatibilitas. Motherboard GIGABYTE seri B550 menggunakan antarmuka BIOS yang ditingkatkan, memberikan pengguna dengan antarmuka pengguna yang lebih intuitif sehingga mereka dapat dengan mudah menyempurnakan pengaturan mereka untuk meningkatkan kinerja dan overclocking mereka.

Motherboard GIGABYTE B550 AORUS menghadirkan desain produk estetika yang diterima dengan baik, pencahayaan LED RGB Fusion, dukungan lampu LED / RGB strip yang dapat diprogram, Smart Fan, dan banyak fitur yang lebih disempurnakan, menawarkan pengalaman komputasi yang luar biasa kepada pengguna. Motherboard GIGABYTE B550 AORUS hanya menggunakan komponen terbaik yang diperkuat oleh Teknologi GIGABYTE Ultra Durable ™ untuk memperpanjang daya tahan produk dan masa pakai.

Melalui penggunaan semua penutup solid, desain daya digital, dan teknologi Smart Fan untuk memberikan solusi pendinginan yang hemat energi dan efektif, motherboard AORUS adalah pilihan yang sangat baik bagi pengguna yang ingin membangun sistem PC high-end sehingga mereka dapat menikmati yang terbaik pengalaman bermain mungkin. Untuk detail lebih lanjut, silakan kunjungi situs web resmi GIGABYTE AORUS: https://www.aorus.com/

About The Author

Related posts

Leave a Reply