October 19, 2021

  • Instagram

MSI Mengumumkan Motherboard MPG Z490 Carbon EK X

MSI, produsen komponen game terkemuka di dunia, dengan bangga mengumumkan kemitraannya dengan perusahaan premium liquid cooling system EK. Bersama-sama, mereka akan bekerja sama dalam pembuatan motherboard Intel Z490 terbaru untuk socket 1200 – MSI MPG Z490 CARBON EK X. “MSI dan EK telah bekerja sama selama empat tahun sekarang. Selalu berusaha untuk melampaui batas, untuk menetapkan standar lebih tinggi … Kolaborasi pertama kami adalah GPU liquid-cooled, Sea Hawk EK X. Kali ini, kami telah bermitra untuk membawa motherboard gaming liquid-cooled ke pasar utama dan benar-benar mengubah pasar” kata Edvard König, Pendiri dari EK.

“Ini adalah momen yang hebat dan menarik bagi para gamer yang mencari kinerja ekstrem dengan desain yang elegan dan indah” kata Ted Hung, Wakil Presiden Departemen CND MSI. “Kami tidak bisa meminta kesempatan yang lebih baik daripada bermitra dengan EK untuk meluncurkan bersama produk kombo yang hebat untuk para gamer.”

Baca juga:   Peluncuran NVIDIA GeForce RTX 3060 Ti Graphics Card’s Dilaporkan Diundur hingga 2 Desember

Pasangan yang Cocok dengan Motherboard dan Monoblock Combo

Terinspirasi oleh supercar, CARBON iteration terbaru dari MSI lebih menakjubkan dari sebelumnya. Monoblock yang berpadu secara estetika dengan motherboard, serat karbon ikonik dan desain yang cocok menunjukkan kualitasnya yang bagus dan penampilannya yang khas. RGB Mystic Light pada motherboard dan monoblock menyediakan 16,8 juta warna dan 29 efek dengan opsi kustomisasi tanpa batas dan menawarkan cara yang lebih menarik untuk menghias rig gaming Anda.

Premium Power dan Solusi Pendinginan EK yang Dirancang Khusus

Bersiaplah untuk kinerja maksimum dan desain VRM agresif yang dibangun dengan sistem daya CPU digital, konektor daya ganda, dan teknologi Core Boost eksklusif. Untuk mempertahankan kinerja tinggi untuk prosesor inti Intel generasi ke-10, solusi pendinginan EK yang dirancang khusus menawarkan pendinginan murni untuk bagian pengiriman daya CPU dan VRM. Digunakan untuk mencegah pelambatan termal, memungkinkan gamer untuk mempertahankan beban gaming yang berat tanpa lingkungan yang bising.

Baca juga:   AMD Ryzen Threadripper "Chagall" 5000 series dikabarkan akan hadir pada Agustus mendatang

Fungsi Konektivitas dan Konten Produk

MSI MPG Z490 CARBON EK X dibangun dengan berbagai konektor untuk memuaskan gamer. 2.5G LAN onboard dengan manajer LAN dan solusi Wi-Fi 6 terbaru yang mendukung teknologi warna MU-MIMO dan BSS, menghadirkan pengalaman gaming online terbaik. Port USB 3.2 Gen 2×2 built-in menawarkan bandwidth ganda hingga 20 Gb/s saat menghubungkan Rear USB Type-C. Audio Boost 4 memberikan kualitas suara tingkat studio untuk pengalaman gaming yang paling mendalam dengan prosesor audio ALC1220 definisi tinggi.

Anda dapat menemukan banyak komponen dalam paket MSI MPG Z490 CARBON EK X yaitu :

  • MSI MPG Z490 GAMING CARBON WIFI Motherboard
  • Aksesori Motherboard
  • Solusi Pendinginan Monoblock EK yang Dirancang Khusus
  • EK Leak Tester Kit
Baca juga:   EKWB EK-Quantum Vector Waterblocks Untuk GeForce RTX 3090 & RTX 3080 Reference PCB Telah Diluncurkan

About The Author

Related posts

Leave a Reply