October 24, 2021

  • Instagram

Gigabyte’s B550 Vision D — Tampilan Mewah & Fungsional Untuk CPU AMD Ryzen Anda

Motherboard dengan gaya yang sangat minimalis

Sekarang setelah sebagian besar motherboard B550 dirilis, Gigabyte kembali lagi. tetapi kali ini Gigabyte tidak datang dengan gaming board. Sebaliknya, perusahaan ini mengeluarkan B550 Vision D, yang ditujukan untuk creator dan desainer, mengemas fitur-fitur dan tampilan yang cocok untuk desainer.

Bukankah terlihat sangat bagus? Lewatlah sudah gaya “GAMER” yang mengintimidasi dengan aksen hitam merah, karena B550 Vision D menampilkan tampilan yang agak menenangkan dan anggun dengan aksen putih polos di seluruh papan. Juga tidak ada RGB (-karena desainer mana yang membutuhkan itu?)

Untuk memenuhi kebutuhan creator yang menjalankan Photoshop dan Premiere sepanjang hari, Gigabyte melengkapi board dengan sistem pengiriman daya VRM 14-fase yang lumayan, yang sangat mengesankan untuk papan berbasis chipset AMD B-series seri menengah. Mendukung memori hingga 128 GB, dan penyimpanan dapat ditangani oleh dua slot M.2 dan beberapa port SATA.

Baca juga:   NVIDIA Ada Lovelace 'GeForce RTX' & AMD RDNA 3 'Radeon RX' Next Generation GPU Dirumorkan Dua Kali Lebih Cepat Dari Ampere & RDNA 2

Tentu saja, karena creator sering menyimpan data mereka di luar sistem, B550 Vision D juga dilengkapi dengan dual Gigabit Ethernet dan sepasang port USB Type-C yang digerakkan oleh pengontrol Titan Ridge Intel, yang membuat mereka mampu dipasangkan dengan Thunderbolt 3 untuk penyimpanan luar. Juga mendukung mode alt DisplayPort , bersama dengan pengiriman daya. Yang perlu diperhatikan adalah bahwa board tersebut tidak bersertifikat Thunderbolt secara resmi.

About The Author

Related posts

Leave a Reply