April 17, 2021

  • Instagram

GIGABYTE : Power Supplies Ukuran Compact

GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, produsen terkemuka motherboard, kartu grafis, dan gear gaming, hari ini mengumumkan 3 power supplies dengan desain compact terbaru:

  • P750GM – 750 W 80 PLUS Gold certified dengan desain sepenuhnya modular
  • P550B – 550 W 80 PLUS Bronze certified
  • P450B – 450 W 80 PLUS Bronze certified

GIGABYTE telah meningkatkan desain sirkuit lama dan mengadopsi bahan berkualitas tinggi baru, sehingga power supplies 750 watt dengan panjang 16 cm atau bahkan 18 cm dapat sangat dikurangi menjadi 14 cm. Kinerja dan stabilitas power supplies juga dapat ditingkatkan walaupun ukurannya mengecil. Power supplies yang diperkecil lebih cocok untuk pemasangan di chassis kecil yang semakin populer, sehingga chassis kecil sekalipun dapat menikmati kinerja tinggi yang dibawa oleh watt besar.

P750GM menyediakan daya 750 watt untuk memenuhi kebutuhan daya kartu grafis dan CPU kelas atas, sehingga gamer dapat menikmati permainan intensif grafis tanpa khawatir akan kekurangan daya. Kapasitor utama P750GM dibuat di Jepang, dan P750GM bersertifikasi 80 PLUS Gold, memberikan efisiensi konversi maksimum lebih dari 90%, yang memungkinkan gamer menikmati power supplies berkualitas tinggi dan stabil sambil menghemat banyak uang. Desain sepenuhnya modular hanya menginstal kabel yang diperlukan, membuat keseluruhan sistem lebih bersih dan memungkinkan pembuangan panas yang lebih baik. P750GM juga menawarkan power supplies CPU motherboard 8+8 atau 8+4 yang dapat sepenuhnya mendukung motherboard kelas menengah keatas. Selain itu, P750GM memperkenalkan fungsi penghenti kipas, yang akan menghentikan kipas dari perputarannya selama mode standby atau ketika konsumsi daya kurang dari 20%, sehingga meningkatkan masa pakai perangkat.

P550B dan P450B dapat menyediakan masing-masing 550 watt dan 450 watt. Karena kedua power supplies terbuat dari bahan berkualitas tinggi, mereka dapat menerima sertifikasi 80 PLUS Bronze, memberikan efisiensi konversi maksimum lebih dari 85%, yang tidak hanya bertahan lebih lama, tetapi juga menghemat banyak uang bagi pengguna. Kipas 12 cm besar dengan bantalan hidrolik 1,4 kali lebih panjang dari bantalan standar, dan meminimalisir kebisingan pengoperasian.

Selain bahan berkualitas tinggi, tiga power supplies juga dirancang dengan OVP / OPP / SCP / UVP / OCP / OTP perlindungan arus dan tegangan untuk memberikan pengguna ketenangan pikiran untuk penggunaan jangka panjang. Desain sederhana rel tunggal +12V memungkinkan pengguna untuk menggunakannya tanpa harus merencanakan distribusi watt. GIGABYTE meluncurkan tiga power supplies ini untuk memuaskan semua level gamer, sehingga setiap sistem dapat digunakan dengan tenang untuk jangka waktu yang lama.

About The Author

Related posts

Leave a Reply