September 26, 2021

  • Instagram

EK Meluncurkan Water Blocks Baru

EK Water Blocks, produsen  liquid cooling komputer premium, merilis serangkaian seri water block workstation / server untuk beberapa Workstation GPU paling kuat yang ada di pasaran saat ini berdasarkan chip grafis NVIDIA dan AMD. Itu termasuk beberapa dari Quadro, Tesla, serta Radeon Pro WX. Water Blocks Pro ini menjangkau seluruh kartu dan mendinginkan semua komponen penting.

Peluncuran besar ini hanyalah salah satu langkah besar pertama menuju enterprise market. Pada bulan-bulan berikutnya, Anda dapat mengharapkan lebih banyak cooling solutions dari EK.

Produk Seri EK-Pro GPU WB

Water blocks ini secara langsung mendinginkan GPU, VRAM, dan VRM (modul pengaturan tegangan) karena cairan pendingin disalurkan langsung ke area penting ini. Mereka menggunakan desain mesin pendingin Open Split-Flow yang terbukti menjadi solusi superior untuk water blocks GPU. Hal ini ditandai dengan pembatasan aliran hidraulik yang rendah, yang berarti dapat digunakan dengan pompa air yang lebih lemah, atau pompa yang berjalan pada pengaturan kecepatan rendah dan masih mencapai kinerja terbaik. Geometri pelat jet dan struktur sirip telah dioptimalkan untuk memberikan distribusi aliran yang merata dengan kerugian minimal dan kinerja yang optimal bahkan ketika digunakan dalam skenario aliran air terbalik.

Baca juga:   CPU Intel Alder Lake Akan Menampilkan 8+8 Core Design Dan Peningkatan IPC 19% Secara Besar-besaran Di Atas 11th Generation CPUs

Base dari bloknya adalah mesin CNC dari tembaga elektrolit berlapis nikel. Sementara bagian atas adalah dari stainless steel kelas industri yang dipotong menggunakan laser sehingga memberikan daya tahan yang lebih besar daripada bahan top lainnya. Penyegelan dipastikan oleh EPDM O-Rings berkualitas tinggi. Dengan brass standoffs pra-instal yang memungkinkan prosedur instalasi yang aman dan mudah. Cold platenya lebih tebal dan lebih tahan lama berkat bagian atas yang lebih tipis. Selain itu, terminal port G1/4″ langsung mengarah ke cold plate, jadi semuanya berfokus pada keandalan tertinggi yang diperlukan oleh pengguna profesional.

Untuk stabilitas dan perlindungan tambahan untuk kartu grafis, plat I/O adalah bagian dari water block top itu sendiri. Artinya blok menggantikan shield I/O dan menambah kekokohan pada seluruh unit.

Baca juga:   AMD Indonesia Bagi-bagi Angpao

Jika Anda ingin membuat workstation yang dapat diservis, dimana GPU apa pun dapat diganti untuk pemeliharaan atau perbaikan dalam waktu sekitar satu menit, memasangkan water block EK-Pro GPU dengan manifold dan quick disconnect kits memungkinkan Anda untuk memindahkan water-cooled GPU atau CPU tanpa menguras sistem.

EK-Pro GPU WB RTX water blocks

Berikut water blocks GPU untuk NVIDIA Quadro RTX dan GeForce RTX 2080 TI:

  • GPU EK-Pro WB RTX 8000 – Ni+Inox kompatibel dengan GPU NVIDIA Quadro RTX 8000.
  • GPU EK-Pro WB RTX 6000 – Ni+Inox kompatibel dengan GPU NVIDIA Quadro RTX 6000.
  • GPU EK-Pro WB RTX 4000 – Ni+ Inox kompatibel dengan GPU NVIDIA Quadro RTX 4000.
  • GPU EK-Pro WB RTX 2080 Ti – Ni+ Inox kompatibel dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 Ti.
Baca juga:   MSI Menjadi Satu-Satunya Motherboard Maker Yang Menawarkan Resizable BAR Support Di Seluruh Platform HEDT Termasuk AMD TRX40, X399 & Intel X299

EK-Pro GPU WB WX9100

Saat ini EK-Pro GPU WB WX9100 merupakan satu satunya GPU water block untuk AMD Radeon Pro WX 9100 graphics cards.

EK-Pro GPU backplate

Pelat belakang aluminium retensi menggunakan mesin CNC premium untuk kartu grafis NVIDIA RTX dan AMD Radeon Pro WX 9100. Mereka menutupi seluruh panjang kartu grafis PCB, berfungsi sebagai tambahan estetika, dan juga menyediakan pendinginan pasif untuk bagian belakang inti GPU dan modul pengaturan tegangan.

  • EK-Pro GPU WB RTX 4000 Backplate – Black kompatibel dengan GPU NVIDIA Quadro RTX 4000.
  • EK-Pro GPU WB RTX Backplate – Black kompatibel dengan NVIDIA Quadro RTX 8000, NVIDIA Quadro RTX 6000, NVIDIA GeForce RTX 2080 Ti.
  • GPU EK-Pro WB WX9100 Backplate – Black kompatibel dengan kartu grafis AMD Radeon Pro WX 9100.

Kesesuaian

Water blocks EK-Pro dengan pelat belakangnya masing-masing kompatibel dengan NVIDIA NVlink HB bridges.

About The Author

Related posts

Leave a Reply