April 13, 2021

  • Instagram

Perangkat Lunak AMD Radeon Adrenalin Akhirnya Memungkinkan Anda Melaporkan Bug dan Gangguan

AMD baru-baru ini meluncurkan Radeon Software Adrenalin 2020 Edition Driver versi 20.20.01.05 untuk anggota Microsoft Windows Insider Program yang bekerja dengan Microsoft Windows Subsystem for Linux (WSL). Seperti yang terlihat oleh Redditor, paket perangkat lunak terbaru menggabungkan fitur baru di mana pengguna mengisi formulir sederhana untuk melaporkan bug dan crash.

Sebelum adanya Bug Report Tool AMD, opsi untuk melaporkan bug terdiri dari tautan yang membuka web internal yang kemudian mengirim pengguna Radeon ke situs web AMD, ini merupakan metode yang sangat basic dalam melakukan sesuatu. Sesederhana kedengarannya, integrasi pelaporan bug yang diperbarui sekarang membuka jalan dimana pengguna dapat mengirim laporan kerusakan langsung ke AMD.

Lebih penting lagi, fitur ini sekarang mengambil semua spesifikasi sistem Anda secara otomatis, informasi yang sebelumnya harus Anda masukkan secara manual setiap kali Anda ingin membuat laporan untuk bug.

Driver Radeon AMD sering menerima komentar negatif. Fitur baru ini tentu saja merupakan langkah di jalur yang benar. Alat ini juga harusnya dapat membantu AMD mengkategorikan dan melacak semua bug dan umpan balik dari pengguna.

Mickey, perwakilan AMD di Reddit, menyatakan bahwa AMD akan segera membagikan informasi lebih lanjut tentang alat ini.

About The Author

Related posts

Leave a Reply