June 19, 2021

  • Instagram

ZADAK Mengumumkan Compact Water Cooled PC dengan ELITE MOAB II

ZADAK, penyedia komponen PC terkemuka, memperkenalkan ELITE MOAB II generasi berikutnya. Compact Water Cooled PC Case masuk ke dalam lini produk mereka yang terus berkembang. MOAB II ELITE adalah compact case (311 mm x 193 mm x 371 mm), dibuat disekitar CNC-milled aluminium water distribution plate yang telah dipatenkan. Plat distribusi dirancang dan diproduksi dengan cermat dengan saluran air terintegrasi untuk mengurangi tubing yang tidak perlu untuk builds yang bersih. MOAB II ELITE sekarang kompatibel dengan kartu grafis dengan panjang hingga 280 mm dan kebanyakan motherboard m-ATX. Fitur penting lainnya termasuk capacitive touch switch pertama di dunia untuk menghidupkan / mematikan, layar digital yang menyediakan pengukuran suhu air real-time, dan pencahayaan aksen ARGB yang dapat disesuaikan.

MOAB II ELITE juga dilengkapi dengan CNC-milled aluminium water distribution plate yang menghilangkan tubing yang tidak perlu. Unit itu sendiri tersembunyi di tengah-tengah casing. Selain berbentuk compact build, juga mengurangi risiko bocor dan retak. Ditambah lagi, case mencakup radiator 240 mm yang terhubung ke plat distribusi air, yang ditempatkan secara strategis di bagian belakang.

Deteksi dan Pemantauan Cerdas
Untuk memantau sistem yang paling boros daya, MOAB II ELITE dilengkapi dengan tampilan digital untuk pengukuran suhu air real-time. Pengguna akan memiliki tampilan tingkat suhu air pendingin PC yang akurat untuk menghindari panas berlebih. Termasuk juga indikator ketinggian air yang terdapat di samping case. Fitur tambahan ini menampilkan tingkat pendinginan air sehingga pengguna akan tahu kapan mereka perlu melakukan penyesuaian yang diperlukan.

Compact dan Kompatibel
Sambil mempertahankan ukurannya yang compact, MOAB II ELITE telah memperbarui outlet penghubung ke blok CPU, memungkinkannya menyesuaikan secara horizontal dan vertikal sehingga kompatibel dengan sebagian besar motherboard m-ATX. Selain itu, MOAB II ELITE sekarang kompatibel dengan kartu grafis apa saja dengan panjang hingga 280mm, dan dapat dengan mudah ditempatkan di sisi casing.

Sentuh dan Geser untuk Menghidupkan
MOAB II ELITE memiliki satu-satunya capacitive touch power switch di dunia. Desain cerdas ini mengoperasikan fungsi on / off ketika pengguna menggeser jari mereka di capacitive strip, sebuah inovasi yang sangat keren oleh ZADAK.

About The Author

Related posts

Leave a Reply