April 13, 2021

  • Instagram

Game Metal Slug Baru Datang Dari Pokemon Unite Studio

Seri Metal Slug akan kembali, kali ini di perangkat seluler, dan sedang dikembangkan oleh Pokemon Unite Timi Studios.

Serial Metal Slug telah hilang selama lebih dari satu dekade, dengan port dan rilis ulang sebagai satu-satunya alasan bagi fans untuk bergembira. Namun, hal itu akan segera berubah karena SNK dan Timi Studios sedang mengerjakan entri baru dari Metal Slug untuk perangkat seluler. Dan mengejutkannya, game ini benar-benar terlihat bisa mempertahankan originalitasnya, yang membuat game Metal Slug klasik begitu populer.’

Metal Slug Code: J adalah side scrolling shooter game seperti seri Metal Slug lainnya, dan memiliki tombol virtual pada layar serta analog untuk mengarahkan penembak, bidikan, dan gerakan, bersama dengan tindakan lainnya. Dalam permainan heboh seperti Metal Slug, masih belum jelas apakah kontrol ini akan efektif, tetapi dalam bentuk gambar dan musik sudah terlihat sangat tepat.

Kendaraan juga tersedia dalam game ini, memberikan daya tembak dan pelindung tambahan apabila Anda menemukannya di suatu level, dan kendaraan ini diperlukan untuk berurusan dengan beberapa bos game yang lebih kuat.

Mungkin penggemar Metal Slug mengharapkan lebih dari game mobile, tetapi mengingat Timi Studios memiliki reputasi yang baik, kami yakin game ini cukup layak dinanti. Timi Studios sebelumnya mengembangkan Call of Duty: Mobile dan saat ini sedang mengerjakan Pokemon Unite, MOBA yang baru-baru ini diumumkan untuk Nintendo Switch dan mobile.

Metal Slug Code: J belum memiliki tanggal rilis, tetapi Anda dapat melihat trailer dan pengumumannya. Beberapa game originalnya juga tersedia di Nintendo Switch.

About The Author

Related posts

Leave a Reply