July 13, 2020

CEO EA mengungkapkan Apex Legends akan diluncurkan di ponsel pada tahun ini

Apex Legends adalah game battle royale gratis yang diluncurkan untuk PC, PS4, Xbox Satu tahun lalu di bulan Februari dan Apex Legends akan mulai bergerak ke ponsel pada akhir tahun ini. Sebuah video panggilan konferensi yang menunjukkan CEO EA Andrew Wilson yang berbicara tentang permainan ponsel telah bocor di Twitter oleh channel Apex Legends leaks. Dalam video tersebut, Wilson mengungkapkan bahwa perusahaan berencana untuk meluncurkan Apex Legends – yang saat ini ada di PC dan konsol – di ponsel pada akhir tahun ini. Ini akan menjadi game battle royale pertama yang diluncurkan EA di ponsel.

Kembali pada bulan Mei tahun lalu, Electronic Arts (EA) telah mengumumkan rencananya untuk membawa Apex Legends ke ponsel. Sekarang, sesuai dengan video yang dibagikan oleh @ApexLatest di Twitter, CEO Electronic Arts, Andrew Wilson dalam panggilan konferensi berbagi beberapa informasi tentang versi mobile dari game battle royale. Wilson menyatakan bahwa perusahaan berencana meluncurkan soft launch untuk Apex Legends pada akhir tahun ini. Soft launch berarti permainan akan dirilis ke audiens kecil atau pasar yang akan memungkinkan perusahaan untuk mengevaluasi respons dan status permainan, sehingga dapat membantu untuk meningkatkan permainan sebelum merilisnya secara massal.

Wilson berbicara mengenai mobile gaming dan rencananya untuk membawa beberapa game lain ke platform mobile. Game-game ini berada dalam berbagai tahap pengembangan. Apex Legends menonjol karena akan menjadi game battle royale mobile pertama EA, dan memasuki pasar yang seperti sekarang didominasi oleh PUBG Mobile.

Apex Legends telah dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada Februari tahun lalu sebagai permainan free to play battle royale . Pada saat itu, popularitasnya meningkat karena mekanik barunya seperti sistem ‘ping’ yang kemudian diadopsi oleh game battle royale lainnya, dan kemampuan untuk menghidupkan kembali rekan setim bahkan setelah mereka terbunuh. Game ini juga membawa pilihan karakter atau ‘Legends’ yang memiliki kemampuan mereka sendiri juga.

Sampai sekarang, EA belum secara resmi berbagi informasi tentang versi mobile dari Apex Legends. Dan, karena ini akan menjadi soft launch game ini, ada kemungkinan bahwa game ini tidak akan menjangkau sebagian besar pengguna hingga tahun depan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply