July 13, 2020

Game karya Yoko Taro berjudul ‘SINoALICE’ Mendapat Tanggal Perilisan Baru Setelah mengalami Penundaan

Pokelabo dan Nexon mengumumkan bahwa game mobile fantasy RPG, SINoALICE, akan diluncurkan pada 1 Juli, secara global, di iOS dan Android.
Setelah penundaan karena terdapat kesalahan dalam lokalisasi, SINoALICE akhirnya mendapatkan tanggal rilis globalnya. Mulai 23 Maret, pengembangan SINoALICE global akan ditransfer dari Nexon ke Pokelabo yang merupakan anak perusahaan Gree.

Tidak lupa juga, pemain yang ingin melakukan pre-registrasi dapat melakukannya di situs resmi SINoALICE. Kampanye pre-registrasi juga telah terungkap, dengan tujuan pertama adalah mencapai 30.000+ peminat untuk memenangkan 100.000 Emas pada saat peluncuran game. Kemudian milestones lainnya akan segera diumumkan. Harap diperhatikan bahwa hanya akun media sosial non-Jepang yang dapat berpartisipasi dalam acara countdown ini.

Selain itu, game ini akan diluncurkan bersama dengan acara NieR: Automata. Informasi tambahan, acara kedua untuk NieR Replicant juga telah direncanakan. Yoko Taro sendiri telah menulis acara NieR: Automata serta skenario di acara NieR Replicant.

Di masa lalu, Game ini tertunda di barat setelah tim menjalankan beberapa pemeriksaan kualitas pada versi bahasa Inggris dan menyadari bahwa lokalisasi game itu tidak sesuai dengan standar mereka. Hal ini menyebabkan tim untuk menunda perilisan game.
SINoALICE adalah suatu game yang menceritakan kembali dongeng klasik berlatar dunia fantasi yang diciptakan oleh Yoko Taro, yang menjabat sebagai direktur kreatif di proyek tersebut. Game ini mengikuti beberapa karakter berdasarkan dongeng dan mereka harus bekerja sama untuk melawan musuh dan memecahkan teka-teki untuk menyelamatkan pendongeng yang menciptakan dunia mereka.

About The Author

Related posts

Leave a Reply