July 13, 2020

Beta dari Path of Exile 2 diperkirakan hadir di tahun 2021

Grinding Gear Games telah mengkonfirmasi bahwa sekuelnya yang merupakan dungeon delving game, Path of Exile 2, tidak akan mendapatkan versi beta tahun ini. Anda harus menunggu hingga 2021 untuk mendapatkannya.

Awalnya game itu diharapkan untuk keluar pada akhir 2020, tetapi pada bulan Februari co-founder studio Chris Wilson memperingatkan bahwa perkiraan itu kemungkinan akan direvisi karena coronavirus. Pada saat itu, seniman outsourcing di Tiongkok telah diperintahkan untuk tinggal di rumah, dan staff yang mengerjakan sekuelnya dipindahkan ke Delirium Expansion pada game prequelnya untuk menghindari penundaan.

Belum ada tanggal yang diumumkan, tetapi direktur komunitas Path of Exile mengonfirmasi bahwa “game ini pasti tidak akan keluar tahun ini” dalam pengumuman forum.

“Kami telah fokus menjaga League keluar secepat mungkin dengan waktu yang ditentukan, dan ini berarti penundaan untuk sekuel. Kami tidak sabar untuk memberi pengumuman berikutnya tentang konten yang akan datang, dan kami akan terus meningkatkan teknologi yang dapat kami lakukan ke Path of Exile yang ada. “


Harvest, ekspansi terbaru Path of Exile, tiba pada 19 Juni setelah penundaan singkat, dan ada dua lagi yang direncanakan untuk keluar di tahun ini. Penundaan tersebut telah mengharuskan beberapa perubahan jadwal untuk memastikan ekspansi akhir pada bulan Desember tidak terlalu dekat dengan liburan, ketika staf akan mengambil cuti.


League berikutnya akan diluncurkan 12 minggu setelah Harvest, pada bulan September, dan tim mulai mengerjakannya sebulan lebih awal. Itu juga harus berarti bahwa ekspansi selanjutnya di bulan Desember akan dikerjakan lebih awal. Tanggal peluncurannya masih bisa berubah, tetapi keduanya diperkirakan akan keluar di pertengahan bulan masing masing.

About The Author

Related posts

Leave a Reply