July 13, 2020

Hyper Scape — battle royale FPS terbaru dari Ubisoft

Penantang baru telah tiba, dan dia terintegrasi dengan Twitch.

Dengan Ubisoft menjadi salah satu penerbit utama di industri game, fokusnya tentu terdapat pada beberapa games utama. Contohnya seperti Assassin’s Creed, Rainbow Six Siege, The Division, dan Far Cry dengan fanbase yang terus tumbuh di tengah kesuksesan. Menurut bocoran baru, tampaknya Ubisoft akan memperluas jangkauannya ke genre battle royale. Game ini dikenal sebagai Hyper Scape dan akan menjadi  “AAA multiplayer, fast-paced FPS”.

Berita ini datang dari konsultan e-sports terkemuka Rod Breslau. Mengungkap detail tentang Hyper Scape melalui Twitter, narasumbernya yang tidak disebutkan namanya juga mengatakan kepada Breslau bahwa upaya promosi akan segera dimulai. Untuk sekarang, situs web teaser Ubisoft yang lain (Prisma Dimensions) sudah tayang, dengan pengumuman lengkap yang direncanakan untuk Kamis, 2 Juli. Namun Breslau mengatakan bahwa Hyper Scape akan memasuki versi closed beta minggu depan, sementara versi open beta dan full game akan diluncurkan pada 12 Juli.

Untuk saat ini, game Hyper Scape akan rilis di PC terlebih dahulu, walaupun pada akhirnya akan datang juga ke konsol dengan full cross-play functionality. Jika sumber Breslau benar, ini akan terjadi di akhir tahun. Hyper Scape dilaporkan telah dikembangkan untuk dapat melakukan integrasi streaming dengan baik. Ini telah dilakukan dalam kemitraan penuh dengan Twitch dan akan menampilkan tingkat integrasi yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk proyek besar. Apa arti dari hal ini masih belum diketahui, tetapi klaimnya adalah bahwa “komentar akan berdampak langsung pada permainan.”


Setidaknya kita tahu asal-usul Ubisoft Montreal dari game first person shooter. Mengingat  bahwa Ubisoft telah berhasil pada Rainbow Six Siege dan Rainbow Six Quarantine, tidak sulit untuk melihat mereka memakai sistem yang sama ke Hyper Scape.

Genre battle royale sudah cukup ramai. Jika ini menjadi dobrakan pertama Ubisoft, tentu mereka perlu melakukan yang terbaik untuk menggulingkan game lain seperti Fortnite dan Apex Legends.

About The Author

Related posts

Leave a Reply