August 06, 2020

CRUCIBLE Mundur Ke Versi Closed Beta

Kurang dari enam minggu setelah meluncurkan Crucible, Amazon membawa kembali free to play multiplayer shooter mereka ke closed beta. Hal Itu terjadi karena Crucible tidak diterima dengan baik atau dimainkan dengan baik, dan pada akhir pekan lalu bahkan tidak melampaui 200 pemain dalam game pada waktu yang sama. Jadi mereka membawanya kembali ke beta untuk diperbaiki dan ditingkatkan, baru kemudian diluncurkan kembali nanti. Jumlah pemain itu jujur ​​sudah biasa untuk multiplayer shooter baru, karena ini adalah genre yang berbahaya dan mudah gagal, tetapi ini termasuk hal mengecewakan bagi perusahaan yang bernilai $1 triliun.

Para Developer Amazon Relentless Studios mengatakan dalam pengumuman bahwa mereka akan kembali ke versi closed beta karena akan membantu fokus dalam memberikan pengalaman terbaik bagi para pemain. Mereka mengatakan dengan mengikuti jadwal, mereka akan bekerja pada peta lokasi, pertempuran, dan perubahan sistem untuk meningkatkan pengalaman the Heart of the Hives serta mengimplementasikan peningkatan lain berdasarkan feedback pemain. Beta akan berjalan 24/7, bersama dengan waktu yang telah dijadwalkan untuk pengujian intens dengan devs. Dan mereka ingin membentuk dewan komunitas yang terdiri dari berbagai pemain yang berbeda beda untuk membantu memfokuskan hasil feedback.

Tiga minggu setelah peluncuran Studio Relentless sudah memotong dua mode dan menunda musim pertamanya. Crucible memiliki jumlah pemain terbanyak sejumlah 10.600 pemain bersamaan setelah diluncurkan pada bulan Mei tetapi jumlahnya telah menurun secara dramatis sejak itu, kemarin hanya mencapai pada angka 183. Ini pertanda baik bahwa setidaknya game tersebut tidak pernah mengalami kekosongan pemain sama sekali, jadi pertandingan tampaknya masih berlangsung sepanjang hari.

Kata Matt dalam ulasan Crucible-nya “Ini adalah MOBA-infused hero shooter dengan penekanan pada mobilitas, dengan beragam line-up dan beberapa ide baru yang menarik.” Amazon Game Studios sejauh ini telah melakukan beberapa upaya yang tidak beruntung. Mereka mengumumkan tiga game pada tahun 2016, yang salah satunya telah dibatalkan, satu masih dalam versi closed beta, dan sekarang yang sudah diluncurkan telah kembali ke versi closed beta. Karyawan terkemuka seperti Clint Hocking dan Kim Swift telah pergi sebelum permainan keluar. Amazon juga dilaporkan membatalkan beberapa proyek tanpa pemberitahuan dan memberhentikan puluhan karyawan pada 2019.

About The Author

Related posts

Leave a Reply