October 19, 2021

  • Instagram

Tales of Arise, Satu Lagi Game Yang Harus Ditunda

Tales of Arise, tambahan baru untuk seri “Tales of” JRPG yang sudah berjalan lama, awalnya diumumkan pada E3 2019 dengan rilis yang diperkirakan sekitar tahun 2020. Kabar buruk untuk para penggemar karena ini tidak akan terjadi. Bandai Namco telah mengumumkan bahwa mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyelesaikan pekerjaan dengan benar.

“Tujuan dari Tales of Arise adalah untuk memberikan pengalaman gameplay yang akrab namun inovatif untuk para penggemar seri ini, sambil memanfaatkan teknologi dengan maksimal untuk memberikan tingkat kualitas grafis yang tinggi untuk memanjakan para pemain lama dan mereka yang belum pernah memainkan seri game ‘Tales of’. Perkembangan seri Tales of Arise terus berjalan dengan baik”

Baca juga:   Intel 3rd Gen Ice Lake-SP Xeon Platinum 8351N CPU Di Benchmark

“Sementara COVID-19 telah memengaruhi beberapa aspek pengembangan, kami telah melakukan yang terbaik untuk beradaptasi dengan situasi dan telah mengimplementasikan kapabilitas pengembangan jarak jauh untuk tim kami” kata produser Yusuke Tomizawa. Sayangnya, developer akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk “memberikan pengalaman indah yang diimpikan untuk pemainnya”, sehingga keputusan terbaik dibuat untuk mendorong mundur jadwal rilis yang awalnya di tahun 2020. Tomizawa mengatakan tidak ada perkiraan tanggal peluncuran baru pada saat ini dan akan segera diumumkan kemudian.

About The Author

Related posts

Leave a Reply