April 19, 2021

  • Instagram

PUBG Mobile: Detail Tentang Map Baru ‘Livik’

Developer PUBG Mobile akhirnya berbagi informasi lebih lanjut tentang LIVIK, Map baru yang akan datang dari versi beta game ini.

Pembaruan 0.19.0 PUBG mobile akan diluncurkan bersamaan dengan patch Musim 14. Meskipun ada banyak tambahan baru untuk game ini, tidak ada yang dapat mengalahkan antsipasi dari Livik Map. Orang-orang telah mengantisipasi ini sudah cukup lama, sejak diungkapkan dalam versi beta sebagai Map “Rahasia”.

Sejak pengumuman Livik, tidak banyak informasi yang dikeluarkan. Namun, sepertinya para pengembang telah memutuskan untuk mengubahnya – mereka membocorkan lebih banyak info tentang beberapa fitur dalam sebuah wawancara. Pada artikel ini, kami akan menguraikan lebih lanjut tentang rilis Livik mendatang dan berbagai fitur baru yang akan ada.

1 – Livik’s Size

Livik jauh lebih kecil dari Map PUBG biasanya, memastikan pertarungan lebih cepat dan pertandingan penuh aksi. Ini mungkin adalah map terpendek, dengan pertandingan diperkirakan hanya 15 menit. Sekarang dengan Livik, Anda dapat menangkap beberapa gameplay BR saat dalam perjalanan dan masih dapat menyelesaikan Map ini sebelum tiba di tujuan.

2 – Desain dari Map

Map ini terinspirasi oleh wilayah Nordik. Tim pengembang sangat terkejut dengan pemandangan yang terus berubah dalam perjalanan mereka dan memutuskan untuk mereplikasi semua itu ke Livik. Map ini memiliki beberapa landmark dan daerah yang paling unik, belum pernah terlihat di Map Mobile PUBG sebelumnya.

Air mengalir menjadi berbahaya sekarang – pemain dapat tersapu oleh aliran air yang cepat sambil berdiri di atas air terjun. Kehadiran elemen alami seperti air terjun dan mata air panas menambah elemen “kejutan” unik yang layak ke dalam permainan, terutama dalam desain yang sudah penuh aksi.

3 – Senjata baru

Dua senjata baru, P90 Submachine Gun dan MK12 burst sniper rifle akan berfungsi sebagai opsi alternatif yang menarik bagi pemain di jarak dekat dan menengah. MK12 sangat mudah digunakan – mungkin sudah waktunya bagi pemain baru yang hampir tidak pernah menggunakan senapan sniper untuk mencobanya. P90 adalah alternatif yang layak untuk SMG lain, high clip dan kemampuan menembak yang cepat tentunya merupakan sesuatu yang harus diperhitungkan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply