August 06, 2020

ASRock Rack Memperkenalkan Motherboard WS W480M

ASRock Rack memperkenalkan motherboard W480M WS socket LGA1200 yang ditargetkan pada workstation builds dalam Micro-ATX Form Factor. Motherboard ini harusnya sangat menarik bagi mereka yang menginginkan motherboard yang tampak sangat konservatif dengan PCB hijau dan conventional-finned aluminium heatsinks yang mendinginkan CPU VRM dan PCH.

Berdasarkan chipset Intel W480 dan silikonnya, board ini tidak hanya mendukung semua prosesor Core Comet Lake ke-10, tetapi juga prosesor seri Xeon W-1200, termasuk dukungan untuk memori ECC ketika dipasangkan dengan prosesor Xeon. Board ini mengambil daya dari kombinasi 24-pin ATX dan 8-pin + 4-pin konektor EPS; mengkondisikannya untuk CPU dengan 6 + 2 fase VRM.


Slot ekspansi pada ASRock Rack W480M WS mencakup PCI-Express 3.0 x16, Open-ended PCI-Express 3.0 x8 (yang memisahkan jalur dari slot x16), dan slot PCI-Express 3.0 x4 open-ended yang terhubung ke kabel PCH. Konektivitas penyimpanan mencakup dua slot M.2-2280 dengan kabel PCI-Express 3.0 x4, masing-masing, dan delapan port SATA 6 Gbps, salah satunya telah memperkuat pengiriman daya untuk SATA DOMs.

Solusi audio onboard adalah fare ALC892 sederhana, tetapi jaringan yang ditawarkan terdiri dari dua port 1 GbE yang digerakkan oleh pengontrol seri Intel i210. Ada beberapa konektivitas lama, termasuk COM dan SGPIO. Papan menawarkan sejumlah besar header 4-pin PWM fan sehingga dapat digunakan dalam  2U rack chassis  dengan ventilasi server. Sampai saat ini perusahaan tidak mengungkapkan harga.

About The Author

Related posts

Leave a Reply