April 19, 2021

  • Instagram

Detail Terbaru Watch Dogs Legion

Watch Dogs Legion adalah open-world game ketiga dalam seri tech-savvy. Anda akan turun ke jalan-jalan London sebagai bagian dari kelompok DedSec yang bangkit melawan pemerintah dan kelompok militer swasta Albion dan CEO Nigel Cass.

Yang pertama, sangat jelas gamenya tidak akan disebut Watch Dogs 3, tapi akan disebut sebagai Legion. Mengapa Legion? Salah satu fitur gameplay awal yang akan ditampilkan memberi kita kemampuan untuk mengubah warga mana pun dijalanan menjadi karakter yang dapat dimainkan. Jadi ada sedikit hackers vibe yang terjadi.

Pada game sebelumnya ada sesuatu yang tidak diperhatikan oleh generasi ini yaitu: gameplay dan nada dering Watch Dogs 2 bahkan menyaingi GTA 5 di saat-saat terbaiknya, tetapi kurang eksis karena peluncurannya berberengan dengan segudang permainan sandbox yang mengesankan, seperti Horizon: Zero Dawn dan The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Sekarang, beberapa tahun setelah peluncuran game kedua, kami siap untuk dunia Ubisoft lain yang ditingkatkan secara teknologi – karena tanggal rilis Watch Dogs Legion sudah dekat.

TANGGAL RILIS WATCH DOGS LEGION

Watch Dogs Legion rilis pada 29 Oktober 2020. Tanggal peluncuran baru ini diumumkan selama konferensi Ubisoft Forward 2020. Bergeser dari jadwal awal Watch Dogs Legion yang seharusnya pada 6 Maret 2020.

TRAILER WATCH DOGS LEGION

Anda dapat melihat sekilas London Post-Brexit diatas dari trailer E3 2019. Salah satu fitur utama yang akan ditampilkan adalah gagasan utama permainan bahwa setiap orang dan siapa saja dapat direkrut dari pekerja konstruksi hingga tentara Albion sendiri – semuanya dengan keahlian khusus mereka sendiri dan kemampuan drone yang unik. Dalam preview Watch Dogs Legion, dapat dilihat kalian dapat bermain sebagai sejumlah rekrut termasuk mata-mata yang kaya dan artis jalanan.

GAMEPLAY WATCH DOGS LEGION

Satu hal yang kembali ada di Watch Dogs Legion adalah pilihan persenjataan yang tidak mematikan dan mematikan. Pada permainan sebelumnya, persenjataannya sedikit condong kepada pilihan yang tidak mematikan dan kalian dapat melihat protagonis “Marcus” menjatuhkan orang-orang dengan pistol setrum dan benda seperti yo-yo itu. Ada banyak senjata mematikan dan keras yang ditawarkan jika itu bukan gaya Anda, dari senapan sampai pistol. Dan sekarang kita telah melihat semuanya dari nail guns dan senapan di gameplay Watch Dogs Legion, aman untuk mengatakan Anda dapat mengharapkan banyak variasi dari senjata Watch Dogs Legion.

Trailer gameplay terbaru menampilkan pasukan DedSec dan kemampuan untuk beralih di antara karakter berdasarkan sumber daya apa yang Anda butuhkan, apakah itu seorang hacker dengan drone seperti helikopter yang dapat Anda gunakan untuk melarikan diri, atau kelompok yang perlu mengeluarkan senjata berat. Legion sangat drone-heavy, seperti permainan Watch Dogs lain, dan Anda akan menggunakan perangkat ini untuk mengumpulkan intel, berkendara ke lokasi yang berbeda, dan bahkan menyerang musuh.

Berikut beberapa karakter yang dapat Anda miliki:

  • Pekerja konstruksi – memiliki kunci pas, pistol paku, drone, dan akses ke seragam
  • Artis jalanan – Dilengkapi dengan senapan paintball dan bom cat
  • Drone Expert – Memiliki drone kejutan, gerombolan drone, dan kemampuan meretas
  • Hooligan sepak bola – tidak terlalu banyak merusak dan dapat mengumpulkan teman untuk membantu dalam perkelahian
  • Spy – dilengkapi dengan mobil mewah dan peredam
  • Anarkis – memiliki granat asap untuk mengaburkan visi musuh dan bandana untuk melindungi dari gas
  • Paramedis – akses ke seragam dan ambulans, bisa berguna
  • Hitman – mampu melakukan pencabutan senjata instan dan menghindar, dilengkapi dengan elang gurun
  • Hacker – kemampuan peretasan, peningkatan cooldown peretasan, dan kemampuan untuk menyebarkan dan merekayasa

Dengan konsep Watch Dogs Legion dalam membangun pasukan, masuk akal bahwa Anda dapat bermain bersama Watch Dogs Legion dengan teman anda. Penggemar multipemain dapat mengharapkan konten online khusus dengan misi dan kegiatan sampingan, seperti tinju buku jari, sepak bola gaya bebas, kurir ilegal, dan posting seni jalanan. Menurut situs web game, juga akan ada “konten endgame yang menantang”, di samping “pembaruan rutin gratis menambahkan mode online baru, hadiah, dan acara bertema”.

Belum ada kabar tentang apa yang termasuk di dalamnya, tetapi bagi kami itu semua terdengar sangat mirip dengan rangkaian aktivitas GTA V Online, yang mencakup multiplayer heists yang bertindak sebagai konten endgame.

SETTING WATCH DOGS LEGION

Setting Watch Dogs 3 London telah disebut-sebut untuk beberapa waktu sekarang sejak teaser diakhir pertandingan sebelumnya. Pengaturan Watch Dogs Legion dikonfirmasi sebagai London pasca-Brexit, dystopian London dan tentu saja akan menjadi dunia terbuka.

Berbicara kepada PCGN, Hocking menjelaskan pendiriannya terkait pengaturan Watch Dogs Legion di London, Brexit. “Ubisoft sebagai perusahaan memiliki posisi,” kata Hocking. “Tetapi setiap proyek memiliki realitas operasionalnya sendiri dan hal-halnya sendiri dan posisi Ubisoft memiliki pedoman bagi kita semua untuk mengikuti dan permainan kita pasti memiliki sesuatu untuk dikatakan dan kami senang untuk mengatakannya.”

Ubisoft telah banyak memikirkan desain lokasi game. Begitu besar ukuran peta Watch Dogs Legion sehingga membentang dari Camden ke Brixton. Jika kaki Anda merasa lelah memikirkan berjalan itu, maka Anda akan senang mengetahui bahwa ada perjalanan cepat Watch Dogs Legion. Tentu saja, perjalanan cepat dalam permainan diwakili oleh Tube di London Underground. Namun, jika Anda tidak menyukai kereta, dan ingin mengalami lalu lintas London yang mengerikan, Anda dapat meretas dan mengontrol taksi hitam kota yang terkenal.

About The Author

Related posts

Leave a Reply